Sukses

Marilyn Manson Puji Justin Timberlake

Marilyn Manson berujar bahwa orang-orang terlalu memandang sebelah mata Justin Timberlake.

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Manson berujar bahwa orang-orang terlalu memandang sebelah mata Justin Timberlake. Padahal menurut Manson, Timberlake merupakan seorang artist dengan bakat yang hebat, terbukti dengan suksesnya ia bersolo karir.

Justin Timberlake mendapat penghargaan dalam ajang iHeartRadio Music Awards 2015. (foto: nydailynews)

"Orang-orang terlalu underestimate terhadap Justin Timberlake. Berasal dari sebuah boyband, dia mungkin ingin melepaskan segala pandangan dan menunjukan kepada orang sisinya yang lebih gelap, dan itu ada pada Cry Me A River," ungkapnya kepada Rolling Stone US, baru-baru ini.

Marilyn Manson mengenjutkan penonton konsernya saat ia mengajak Johnny Depp naik keatas panggung untuk tampil bersama.

"Dan saya juga juga diberitahu oleh sahabat saya, Johnny Depp, kalau ia rela 'membelikan saya liver' jika saya membutuhkannya," tambah Marilyn Manson.

Justin Timberlake dapat hadiah dari penggemarnya berusia 10 tahun

Ini bukan pertama kali Marilyn Manson menunjukan rasa salutnya terhadap Justin Timberlake. Sebelumnya ia juga pernah meng-cover lagu hits Justin Timberlake What Goes Around Comes Around.

Marilyn Manson baru saja merilis album ke-13 nya The Pale Emperor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.