Album Baru CJR Bernuansa Musik 1980-an

Oleh Fachrur Rozie pada 09 Mei 2015, 15:00 WIB
CJR

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari album terbaru grup vokal CJR. Sebelumnya, grup pop remaja ini dikenal lewat lagu-lagu bertema remaja yang ceria. Kali ini, di album bertajuk Lebih Baik, Iqbaal, Kiki, dan Aldi ingin bereksperimen dalam musikalitasnya.

Menurut manajer sekaligus produser CJR, Patrick Effendi, album ini memang berbeda dari sebelumnya. CJR memilih musik era 1980-an.

CJR. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Persiapannya hampir setahun, setelah anak-anak berubah nama dari Coboy Junior menjadi CJR. Kali ini mereka menampilkan sound eighties," kata Patrick, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015).

CJR. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Patrick mengungkapkan para personel CJR memang menggemari lagu-lagu pop era 1980-an. Saat melakukan prosesi latihan pun mereka selalu menyanyikan lagu-lagu populer seperti milik Indra Lesmana.

"Anak-anak memang suka lagu eighties. Saat kita latihan saja mereka sering bawain lagu-lagu era 1980-an. Seperti lagu Indra Lesmana, album kompilasi film Catatan Si Boy dan lainya. Di album baru CJR kita juga memasukkan musik dance 1980-an," lanjutnya.

CJR. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Dalam album barunya ini, lagu-lagu yang dilantunkan CJR tak lepas dari cerita keseharian Iqbaal, Kiki, dan Aldi. "Banyak cerita dari personel CJR. Jadi setelah mereka curhat, jadilah lagu-lagu di album ini," tandasnya.(Fac/Mer)