Sukses

Drop Diawal Kehamilan, Novita Dewi: Saya Ditegur Tuhan

Di semester awal kehamilannya, Novita Dewi sering merasa mual. Setiap makanan yang dikonsumsinya, selalu keluar lagi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Novita Dewi tengah berbahagia, lantaran ia mengandung buah cintanya dengan Alex yang sudah berusia lima bulan. Namun, diawal kehamilannya, ia sempat drop. Lantaran dirinya tak bisa menjaga pola makan dengan benar.

"Sekarang puji Tuhan sudah sehat, semua baik. Tapi kemarin sempat drop,  ini teguran Tuhan buat saya. Karena saya kurang makan nasi, dan protein," kata Novita Dewi, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barart, Jumat (8/5/2015).

Sebagai orang Batak, Alex Rudiart dan Novita Dewi akan melakukan empat kali acara untuk pernikahannya.

Di semester awal kehamilannya, Novita Dewi sering merasa mual. Setiap makanan yang dikonsumsinya, selalu keluar lagi. Hal itu yang membuatnya tak mau makan.

Video klip tersebut nantinya akan dilakukan di Bali dan diputar di saat resepsi pernikahan Alex Rudiart dan Novita Dewi, 20 November 2014.

"Beberapa bulan pertama masih mual. Masuk makanan, terus keluar lagi," lanjut wanita yang sempat ikut ajang pencarian bakat bersama sang suami.

Novita Dewi kini menyadari kalau saat ini bukan hanya dirinya yang butuh makanan, tapi juga jabang bayi yang ada dalam kandungannya. Dan ia pun sudah doyan makan.

Sebagai orang Batak, Alex Rudiart dan Novita Dewi akan melakukan empat kali acara untuk pernikahannya.

"Sekarang malah makannya banyak. Sudah banyak ngidamnya, pengin ramen, nasi daging, tempe, sampai roti bakar rasa coklat keju," tandas Novita Dewi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini