Album EXODUS Milik EXO Kembali Menorehkan Rekor Baru

Oleh Desika Pemita pada 08 Mei 2015, 18:15 WIB
Diperbarui 08 Mei 2015, 18:15 WIB
Menganiaya EXO-L, Manajer EXO Diseret ke Pengadilan
Perbesar
EXODUS merupakan album terbaru milik EXO yang disebut-sebut akan kembali menorehkan rekor terbaru.

Liputan6.com, Seoul: EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yangdibentuk 2011 silam oleh salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Di usianya yang relatif muda, EXO berhasil menorehkan prestasi di dunia hiburan dengan album perdananya XOXO (2013) yangterjual satu juta keping.

Kini, EXO kembali dengan karya terbaru bertajuk EXODUS, serta single Call Me Baby. Belum lama dirilis, EXODUS diserbu penggemar hingga terjual hampir satu juta keping, diwartakan OSEN, Jumat (8/5/2015).



Menurut laporan, EXODUS tercatat laku 730 ribu keping di Korea Selatan. Berarti, penjualan itu masih belum terhitung di Tiongkok. Album hadir dalam dua bahasa, Korea Selatan dan Mandarin.

Selain itu, single Call Me Baby milik EXO berhasil menempati posisi teratas di Korea Selatan, diantaranya Hanteo Chart, Yes 24, dan Synnara Record. Bahkan, media ternama internasional Billboard memberikan pujian untuk EXO.



Sayangnya, EXO tengah berada dalam masa sulit. Di tahun 2014, dua personel EXO yaitu Kris atau Wu Yi Fan dan Luhan hengkang dari agensinya. Kini, giliran Tao yang disebut-sebut akan keluardari boy band yang membesarkan namanya.