Sukses

Sudah Cantik, Artis-artis Ini Ingin Mancungkan Hidung

Segala daya upaya dilakukan agar hidung mereka bisa terlihat lebih mancung.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan mana yang tak mau memiliki hidung mancung. Dengan bentuk hidung mancung sudah pasti akan banyak menarik pasangan.

Beberapa artis tanah air juga ada yang memiliki hidung tak mancung. Mereka pun melakukan segala daya upaya agar penampilannya bisa lebih menarik.

sumber foto: Instagram Syahrini


Liputan6.com mencoba memaparkan alasan beberapa artis yang memiliki keinginan untuk lebih memancungkan hidungnya. Berikut daftar artisnya:

Baca juga:

Artis-artis Pria Ini Kesal Kerap Dibilang Banci

6 Fakta Heboh Roro Fitria yang Bakal Bikin Anda Tercengang

Artis-artis Belia Ini Sudah Berani Berpacaran

Artis-artis Ini Suka Sekali Pamer Harta Kekayaan

Artis-artis Ini Bersahabat dengan Hantu

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

Artis-artis Ini Sindir Syahrini

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pinkan Mambo


1. Pinkan Mambo

Penyanyi Pinkan Mambo merasa jika bagian hidungnya agak kurang mancung. Eksis di dunia musik, mantan personel Ratu itu ingin tampil lebih spektakuler.

"Aku ingin agak majuin hidung, karena hidungku pesek.  Tapi nggak cuma hidung yang mau aku operasi.  Ada bagian lain juga, terutama di wajah," kata Pinkan beberapa waktu yang lalu.

Pinkan memang melakukan segala daya upaya untuk membuat penampilannya bertambah oke.  Untuk menata rambut saja, Pinkan sampai terbang ke Singapura.  "Demi penampilan, aku belain ada salon khusus di Singapura.  Aku sadar betul, panggung butuh aksi panggung dan fashion,” ujarnya.

Biaya perawatan rambut yang mahal, tak jadi soal bagi Pinkan.  Ia berharap, dengan warna dan model rambut baru itu, karirnya akan lebih cemerlang.  "Sekalian tanda untuk karirku yang baru," pungkas Pinkan.

3 dari 6 halaman

2. Nikita Mirzani


2. Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani pernah melakukan operasi untuk lebih memancungkan hidungnya. Hal itu dilakukan Nikita untuk pemotretan dengan majalah Playboy. Menurut Nikita, dirinya rela melakukan apapun demi menunjang karirnya.

"Aku Pengin mancung biar kayak bule. Sekalian buat pemotretan di Playboy," ujar Nikita beberapa tahun yang lalu.

Nikita Mirzani pernah mengatakan bahwa ia berani tampil seksi adalah bagian dari seni. Dan ia mau melakukannya dengan profesional. Konon, ukuran bra  Nikita mencapai 36 D (Isimewa)
Nikita Mirzani sebelum operasi hidung

Nikita tampak lebih seksi karena beberapa perubahan dari hidungnya. Nikita memutuskan untuk kembali mengoperasi hidungnya bukan karena dirinya tidak percaya diri dengan penampilannya saat ini.

"Bukan nggak pede, kalau foto kelihatan datar, tumpul," keluhnya.

4 dari 6 halaman

3. Syahrini


3. Syahrini

Artis penyanyi Syahrini sudah terlihat cantik dengan penampilannya. Namun, baru-baru ini dirinya mengaku kurang puas dengan hidungnya yang tidak begitu mancung. Namun, Syahrini mengaku tidak sampai melakukan operasi. Dirinya hanya melakukan dengan cara natural.

"Ini sudah dijepit nih hidungnya sampai berkali-kali. Pengin mancung tapi nggak mancung-mancung," ujar Syahrini.

Syahrini (liputan6.com/Faisal R Syam)

Bagi Syahrini, cara dengan mengoperasi bukanlah jalan yang ingin ditempuhnya.  "Nggah ah, mau yang natural saja, jadi paling berani ya dijepit saja," jawabnya.

Tak mau operasi hidung, tapi Syahrini lebih tertarik ubah penampilan. Soal model baju, mungkin ia akan tinggalkan kostum nyentrik yang selama ini menutupi wajahnya.

5 dari 6 halaman

4. Poppy Bunga


4. Poppy Bunga

Pasca melahirkan, artis cantik Poppy Bunga mulai melakukan perawatan dan treatment untuk bagian tubuhnya. Yang terbaru yang dilakukan Poppy adalah dengan menyuntik hidungnya agar lebih mancung.

"Aku melakukan beberapa treatmen untuk memancungkan hidung. Aku seumur hidup nggak pernah merombak wajah, tapi baru sekarang ini mau menambah volume di hidung sedikit saja," kata Poppy Bunga.

Bintang film Poppy Bunga dilarikan ke rumah sakit Harapan Kita, Grogol, Jakarta Barat, setelah mengalami pecah ketuban.

Cara yang dilakukan oleh Poppy dinamakan Dherma Filler. Menurut Poppy, dirinya telah lebih dulu mencari tahu mengenai cara ini. "Insya Allah aman ya, nggak ada apa-apa dan efek sampingnya," ujar Poppy.

Alasan Poppy melakukan perawatan adalah salah satunya untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Apalagi, dirinya baru saja melahirkan anak.

"Kalau aku mikirnya cobaan dalam rumah tangga pasti ada.  Untuk memberikan yang terbaik dalam rumah tangga aku. Takut ada godaan dari luar," ujar Poppy.

6 dari 6 halaman

5. Rina Nose

5. Rina Nose

Sadar bentuk hidungnya pesek, Rina Nose mengaku sempat berpikir memermak hidungnya sejak lama. Namun keinginan itu selalu saja terhambat dari keinginannya.

Meski telah berpikir untuk operasi hidungnya sejak lama, namun Rina belum jadi melaksanakan keinginannya itu. Pasalnya, Rina takut bentuk hidungnya nanti tidak sesuai dengan yang ia harapkan.

Rina juga menjelaskan hubungan yang dijalin dengan Saipul Jamil ini hanya sebatas teman saja. Ia juga bingung jika teman - teman lain mengira bahwa Saipul ada hubungan spesial dengannya (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Dari dulu sudah ada pikiran, tapi nggak jadi-jadi banyak takutnya. Takut jadinya jelek, bentuknya nanti makin jelek," jelasnya.

Awalnya ia sama sekali tidak menyadari jika hidungnya pesek. Setelah banyak yang mengatakan hidungnya pesek, Rina mulai memperhatikan.

"Dari SMA aku nggak sadar kalau hidung aku pesek, sampai akhirnya ada yang bilang akhirnya aku jadi merhatiin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini