Sukses

Dua kali Keguguran, Chua Kotak Belum Tampil Maksimal

Chua, basis grup band Kotak sempat sedikit depresi dengan kondisi yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat mengalami keguguran, basis grup band Kotak, Chua memutuskan untuk rehat sementara. Chua memilih cuti sementara dari aktivitas manggung band Kotak untuk sementara waktu.

"Kemarin break lagi hamil, harus istirahat, fisik aku kuat tetapi kandungan lemah, makanya harus istirahat. Band ini memang band keluarga, jadi boleh. Nah sekarang aku hadir lagi. Kemarin cuti dua bulan," kata Chua, di Javalot Rest en Bar, Cowell Tower, Ground Floor, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Meski terkesan diam-diam, Chua pun mengucapkan salam terimakasih melalui sahabatnya Tantri.

Sempat mengalami keguguran, Chua pun mengaku sempat melakukan pemulihan pascakeguguran. "Ini pertama kali juga aku ngabarin, kemarin hamil yang kedua belum rezeki lagi, hamil anggur. Sekarang, masih bisa tampil untuk wilayah jabodetabek aja," kata Chua.

Chua sendiri sempat sedikit depresi dengan kondisi yang dialaminya. Untung saja, teman-teman satu bandnya memberikan support dalam menghadapi persoalannya. 

Kotak Band

"Support kita ya memberikan waktu Chua untuk istirahat. Aku perempuan, memang aku belum pernah ngerasin hamil, lebih kaya sister," kata Tantri.

Apa yang dialami Chua pun ternyata tak dipermasalahkan oleh suaminya. Untungnya sang suami memberikan dukungan untuk dirinya tetap berada di Kotak band.

Kekompakan antara Tantri dan Chua KotaK, tak hanya dalam grup band saja. Ini dibuktikan dengan keduanya akan melepas masa lajang tahun ini.

"Suami support banget. Pas aku cuti dia bilang, `Kamu nggak bosan di rumah, nggak mau manggung?`Dia tahu aku, karena kan memang aku lebih lama di Kotak ketimbang sama suami," pungkas Chua

Lalu bagaimana jadwal manggung Kotak ketika Chua menjalani cuti hamil? "Kalau saat ini Chua kan sedang terapi dan penyembuhan, harus tektok dengan dokter, jadi sekarang dia cuma bisa manggung Jabodetabek. Untuk kerabat Kotak yang di luar Jabodetabek chua belum bisa tampil. Di luar kota kita pakai additional," ujar Tantri.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.