Sukses

Lepas dari Super Show, Donghae dan Eunhyuk Duet Maut di Tiongkok

Setelah menyelesaikan tugasnya dalam Super Show 6, Donghae dan Eunhyuk akan melakukan duet maut di Tiongkok [Foto: Star Daily].

Liputan6.com, Beijing: Donghae dan Eunhyuk dikepung jadwal padat setelah konser Super Junior menggelar konser Super Show 6. Pasalnya, Donghae dan Eunhyuk tergabung sebagai sub-unit D&E.

Setelah Super Show 6 berakhir di beberapa negara di dunia, Donghae dan Eunhyuk masih haru smelanjutkan perjalanan ke Tiongkok untuk menggelar aksi duet mautnya. Kali ini, perjalanan Donghae dan Eunhyuk akan dilangsungkan di Tiongkok.



Lewat aksi 2015 Super Junior D&E Concert, Donghae dan Eunhyuk akan menyapa penggemar di negeri tirai bambu, 27 Juni mendatang. Ini merupakan kali perdana Donghae dan Eunhyuk menggelar konser sebagai sub-unit di Tiongkok, diwartakan Star Daily, Kamis (7/5/2015).

Donghae dan Eunhyuk mengeluarkan album The Beat Goes On, Maret 2015. Rupanya album tersebut tak hanya sukses di dunia hiburan Korea Selatan saja, tapi juga hingga ke Tiongkok dengan merajai deretan tangga lagu di sana.



Sebelumnya, aksi Donghae dan Eunhyuk sukses digelar di Jepang. Kehadiran D&E rupanya memang telah dinanti penggemar, dipadati 100 ribu penggemar di arena konser yang berlangsung di beberapa wilayah di Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini