Selebriti Mulai Padati Rumah Pepeng

Oleh Hernowo Anggie pada 06 Mei 2015, 17:00 WIB
Diperbarui 06 Mei 2015, 17:00 WIB
Edwin dan Jody
Perbesar
Edwin dan Jody. Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Para selebriti mulai berdatangan ke rumah duka presenter dan komedian Pepeng di kawasan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (6/5/2015). Selain merasa kehilangan, para selebriti dan komedian ingin memberikan penghormatan terakhir bagi mendiang pria bernama asli Ferrasta Soebardi ini.

Banyak di antara mereka yang tak percaya dengan kepergian Pepeng. Pantauan Liputan6.com, para selebriti dan komedian yang hadir melayat jenazah Pepeng antara lain, Indro Warkop, Narjih Cagur, Bob Tutupoly, Qubil AJ, Mat Solar, Asta 'RAN', Edwin dan Jhody dan masih banyak lagi.

Mat Solar. Foto: Helmy Afandi/Liputan6.com

"Mas Pepeng orangnya sangat update, karena dulu penyiar radio dan komedian cerdas, dia banyak sekali wawasannya," ucap Edwin bersama Jhody di rumah duka.

Hal yang sama diungkapkan oleh Mat Solar. Pemeran sitkom 'Bajaj Bajuri' ini merasa Pepeng banyak memberikan pelajaran hidup kepada banyak orang melalui kesabarannya melawan penyakit langka.

Indro dan Narji. Foto: Helmy Afandi/Liputan6.com

"Dia orang baik, teladan bagi orang-orang semua. Memberi contoh supaya jangan putus asa dalam menghadapi apapun," kata Mat Solar.

Saat ini, jenazah Pepeng sedang dimandikan oleh keluarga dan dipersiapkan untuk dimakamkan di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten. (fei)

Bob Tutupoli. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya