Sukses

Travis Barker Digosipkan Dekat dengan Model Seksi

Mereka digosipkan sangat tergila-gila satu sama lain.

Liputan6.com, Los Angeles Drummer Blink 182, Travis Barker sepertinya tak larut dalam kesedihan setelah bercerai dari istrinya, Shanna Moakler. Diungkap sebuah sumber, pria dengan tubuh penuh tato tersebut sedang dekat dengan model seksi Arianny Celeste.

"Mereka tergila-gila satu sama lain, sangat bersenang-senang, dan dia (Arianny Celeste) bisa menjadi sosok yang tepat," ungkap sebuah sumber seperti dilansir music-news.com, Rabu (6/4/2015).

Travis Barker dikenal sebagai lelaki yang gila tato. Mulai dari kaki, hingga kepala, hampir semuanya dipenuhi tato.

Entah mana yang benar, sumber lainnya malah mengatakan bahwa mereka hanya berkencan sebentar dan tak ada yang serius diantara keduanya.

Arianny Celeste (Foto: Instagram)

Arianny Celeste adalah seorang model berusia 29 tahun. Ia juga dikenal sebagai gadis pembawa papan ring UFC. Berdarah Meksiko dan Filipina, perempuan bertinggi 168 cm tersebut sering tampil dalam majalah-majalah dewasa.

Travis Barker dan mantan istrinya, Shana Moakler

Travis Barker menikahi Shanna Moakler 2004 lalu. Shanna merupakan mantan Miss USA 1995. Dikaruniai dua anak, mereka bercerai 2008 lalu setelah empat tahun membina rumah tangga. Hubungan keduanya tak harmonis hingga kini, bahkan mereka sempat dikabarkan mengancam saling bunuh belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini