Sukses

Ellie Goulding Semakin Kuat Karena Sering Dihina

Ellie Goulding a tak luput dari komentar-komentar jahat di dunia maya.

Liputan6.com, London Penyanyi asal Inggris, Ellie Goulding adalah wanita yang tangguh. Hinaan tak membuat mentalnya jatuh. Malahan, semakin dihina, ia menjadi semakin kuat.

Ellie aktif di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Meski cantik, sukses, dan terkenal, ia tak luput dari komentar-komentar jahat di dunia maya.

Ellie Goulding (Foto: musicrowgirl.com)

"Saya (memposting) Instagram dan saya men-tweet, dan saya tampil seperti apappun yang saya mau dan jika kamu bisa menerima kalau kamu akan selalu mendapat balasan negatif maka kamu bisa mengatasinya," ungkapnya kepada Women's Health UK baru-baru ini.

Aceshowbiz

"Jadi ketika kamu melihat komentar buruk, kamu tidak berpikir itu tidak adil. Malah berubah menjadi.. Saya merasa kuat. Maksud saya, secara fisik saya kuat, tapi saya merasa hal itu membuat saya bertambah kuat dan menjadi mampu untuk mengalihkan banyak hal dengan lebih mudah," lanjutnya.

Ellie Goulding

"Saya merasa jika terjadi sesuatu hal yang membuat saya sedih, saat orang membicarakan saya, atau ketika pers mengatakan sesuatu tentang saya yang tidak benar, saya bisa mengatasinya," pungkas Ellie Goulding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elena Jane Goulding adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Kariernya dimulai ketika dia bertemu produser rekaman.

    Ellie Goulding

Video Terkini