Sukses

Cut Memey & Irene Murphy Antusias Galang Dana untuk Rumah Belajar

Rumah Belajar Miranda banyak diikuti oleh anak-anak sopir bajaj dan kaum duafa.

Liputan6.com, Jakarta Aksi sosial kerap ditunjukkan oleh artis Cut Memey dan Irene Murphy. Keduanya baru saja menggelar malam penggalangan dana yang ditujukan bagi sebuah rumah belajar untuk anak-anak tidak mampu.

Terlibat dalam aksi sosial seperti ini, Cut Memey mengaku sangat senang. "Senang pastinya bisa terlibat di acara galang dana seperti ini. Kalau dengar ada penggalangan dana, pasti sebisa mungkin untuk terlibat," kata Cut Memey di Irish Pub, Arcadia Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Senada dengan Cut Memey, Irene Murphy juga mengurai alasan dibuatnya penggalangan dana. Agar bisa menarik banyak donasi, keduanya pun mengadakan sesi peragaan busana.

"Kenapa harus bikin malam amal ini, karena rumah belajar yang mau diberikan donasi ini unik. Namanya Rumah Bajar Miranda di kawasan Cipete. Setiap hari banyak anak-anak sopir bajaj dan kaum duafa datang kesana," jelas Irene.

"Nah, mereka diajari tentang beragam pelajaran dari Matematika sampai Agama. Gurunya pun berkualitas, makanya kami mau dukung dengan mengadakan malam amal ini," kata Irene seraya diamini Cut Memey. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini