Sukses

Keanu Reeves Siap Kembali di Sekuel John Wick

Keanu Reeves yang awalnya belum yakin terlibat sekuel John Wick akhirnya resmi tampil kembali di film kedua.

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Keanu Reeves dalam film laga John Wick memang cukup mempesona para pecinta genre tersebut. Sempat mencuat kabar mengenai dibuatnya sekuel John Wick, Keanu Reeves yang awalnya belum yakin terlibat akhirnya resmi kembali sebagai mantan pembunuh bayaran.

John Wick kembali menampilkan aksi keren Keanu Reeves setelah ia beberapa kali mendapat kritik pedas di film-film sebelumnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (4/5/2015), selain Reeves, tim asli film pun nantinya bakal kembali menangani sekuelnya. Sutradara David Leitch dan Chad Stahelski kembali berada di balik layar, sementara Derek Kolstad bakal menyumbangkan naskah buatannya lagi.

"Dengan penggemar yang luar biasa seperti ini dan dukungan penting bagi 'John Wick,' kami tahu bahwa masih ada lebih banyak dari cerita ini untuk disampaikan," ujar Jason Constantine, Presiden Akuisisi dan Co-Production Lionsgate.

John Wick kembali menampilkan aksi keren Keanu Reeves setelah ia beberapa kali mendapat kritik pedas di film-film sebelumnya.

"Kami sangat gembira bahwa Keanu, David, dan Chad telah kembali bekerjasama dengan kami dan berjanji untuk membawa penonton lebih banyak kegembiraan yang kedua kali di sekitarnya," tambahnya.

John Wick pertama yang dirilis pada Oktober 2014, berkisah mengenai mantan pembunuh bayaran yang terpanggil untuk beraksi setelah istrinya meninggal dan anjing kesayangannya dibunuh anak mafia yang dulu pernah menyewanya.

Keanu Reeves memainkan sosok John Wick yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran.

Nama-nama lain yang muncul di film pertama, antara lain adalah Michael Nyqvist, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan, dan Willem Dafoe. Hingga kini, belum jelas apakah sekuel John Wick akan memunculkan bintang-bintang dari film pertama. Informasi mengenai jadwal produksi sekuelnya pun masih belum diumumkan sama sekali. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini