Sukses

Yunho TVXQ Dijadwalkan Wamil dalam Waktu Dekat

Giliran Yunho `TVXQ` yang akan mengikuti wajib militer dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Ramai-ramai idola hallyu melakukan wajib militer demi menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Korea. Sungmin dan Shindong `Super Junior`, serta Kim Jaejoong `JYJ` sudah terdaftar dan tengah melakukan pelatihan.

Kini, giliran Yunho `TVXQ` yang juga telah memiliki jadwal wamil. Yunho ternyata masuk sebagai artis Korea 86 line--seleb yang lahir di tahun 1986--hingga kewajibannya sudah di depan mata.



Pejabat SM Entertainment--agensi yang mengasuh TVXQ--mengamini kabar tersebut. Ia menyebutkan, Yunho masih sibuk dengan kegiatannya bersama Changmin dalam TVXQ. Namun jadwal wamil Yunho sudah keluar yaitu Agustus 2015, dilansir dari OSEN, Senin (4/5/2015).



Sebelum wamil, Yunho harus menyelesaikan drama yang dibintanginya, I Order You. Yunho akan melakukan pengambilan gambar, bersama Kim Ga Eun yang menjadi lawan mainnya, Mei depan.

I Order You hanya memiliki 16 episode. Selanjutnya, I Order You akan tayang Juni mendatang. Setelah tugasnya selesai, Yunho bisa mengikuti wajib militer dengan tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini