Sukses

Pemain Suicide Squad Berfoto dengan Kostum, Jared Leto Hilang

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Liputan6.com, Los Angeles Penantian para pecinta film adaptasi komik DC akan munculnya rombongan pemain di film anti-hero Suicide Squad dengan kostum masing-masing, akhirnya tiba juga. Belakangan, foto tersebut dipajang sang sutradara sendiri, David Ayer.

Dilansir dari Variety, Minggu (3/5/2015), foto tersebut diunggah melalui akun Twitter milik Ayer. Di situ, sang sutradara memajangnya sambil mengetik, "Task Force X telah berkumpul dan bersiap. #SuicideSquad."

Para pemain Suicide Squad. Foto: Twitter

Diketahui Task Force X sendiri merupakan nama tim para penjahat di komik superhero DC (terutama Batman) yang dikumpulkan oleh karakter Amanda Waller untuk mendapat pengampunan. Namun, konsekuensinya adalah mereka harus menempuh misi bunuh diri.

Dalam foto baru ini, memang hampir semua pemain muncul. Namun lagi-lagi Jared Leto yang memerankan Joker tak terlihat. Padahal, Ayer sebelumnya telah merilis foto Leto dengan kostum musuh besar Batman itu pada April 2014 lalu.

Memperingati hari ulang tahun Joker, sutradara Suicide Squad, David Ayer memamerkan foto Jared Leto sebagai sang penjahat.

Bintang-bintang yang terlihat berkostum sebagai Task Force X antara lain adalah Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Will Smith sebagai Deadshot, Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Adam Beach sebagai Slipknot, dan Jay Hernandez sebagai El Diablo.

Selain nama-nama di atas, sosok Karen Fukuhara yang sebelumnya digosipkan bermain sebagai Plastique, turut muncul di dalam foto ini. Akan tetapi, ia lebih mirip dengan karakter Katana ketimbang Plastique. Selain itu, Viola Davis yang memerankan Amanda Waller pun tak diikutkan kembali.

David Ayer juga sempat memajang foto Will Smith sebagai Deadshot. Namun kali ini, ia terlihat sedang mengenakan kostum pertempuran warna merah-hitam dengan topeng berwarna putih, senapan di tangan, serta teleskop yang dipasangkan di mata kiri.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Film adaptasi komik DC yang turut digarap oleh Warner Bros ini, mengambil lokasi syuting di Toronto. Rencananya, Suicide Squad bakal tiba di bioskop Amerika Serikat pada 5 Agustus 2016. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini