Sukses

Aksi Perdana Heechul Hingga Leeteuk Hapal Bahasa Indonesia di SS6

Dalam konser Super Junior di Indonesia, Heechul dan Leeteuk sudah membuat penggemar histeris dengan kelakuan mereka. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Super Junior memberikan penampilan yang memukau dalam konser Super Show 6 yang berlangsung hari ini, Minggu (3/5/2015), di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Aksi personel Super Junior dengan berbagai tingkahnya membuat penonton yang mayoritas dipadati ELF--sebutan penggemar Super Junior--histeris.

Super Show 6 di Indonesia memang terbukti spesial. Di konser ini, Heechul beraksi secara perdana setelah mengikuti wajib militer, 30 Agustus 2013 silam. Penampilan Heechul langsung disambut antusiasme dari ELF.

Saat Super Junior menyanyikan lagu Sorry Sorry, Heechul tampil dengan percaya diri sambil menunjukkan kemampuan bermusiknya dengan bermain drum yang membuat melodi lagu menjadi lebih asyik.



Selain itu, sang pemimpin Super Junior yaitu Leeteuk rupanya juga masih mengingat beberapa kata dalam bahasa Indonesia yang pernah ia pelajari saat pertama kali datang, sekitar empat tahun lalu. Meski beberapa kali salah dalam pengejaan, usaha yang dilakukan Leeteuk perlu diacungi jempol.

"Nama saya Leeteuk. Saya suka Indonesia gadis. Terima kasih," ujar leeteuk di atas panggung yang langsung disambut histeris penonton yang memadati arena konser.



Super Junior akan memanjakan penonton dengan konsernya selama empat jam, menyanyikan 25 hingga 30 lagu. Bukan hanya penampilan Leetuk dan Heechul saja yang patut disimak, aksi lain dari personel Super Junior lainnya tak akan pernah terlupakan dalam Super Show 6.

(Eka Laili/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini