Sukses

Nia Daniati Sindir Farhat Abbas di Konser Gelas-gelas Kaca

Bagi Nia Daniati, Farhat Abbas seperti butiran debu.

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati seolah menjadi primadona di panggung konser Gelas-gelas Kaca di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2015) malam. Penyanyi 51 tahun itu menggelar konser tunggalnya sebagai persembahan 35 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Lagu-lagu melankolis dari Nia memang sukses membuat ratusan pasang mata menangis. Namun, Nia pun mampu membuat para penonton tergelitik ketika ia menyindir sang mantan suami, Farhat Abbas. Sejak bercerai tahun lalu, hubungan Farhat dan Nia memang memburuk.

Ilustrasi Nia Daniati dan Farhat Abbas (Liputan6.com/Sangaji)

Di sela-sela konser, Nia beberapa kali 'menyenggol' Farhat dengan beberapa guyonan sebagai gimmick. "Ya, namanya masa lalu sudah harus dikubur, nggak usah diungkit atau diingat lagi," ceplos Nia Daniati.

Sindiran makin berlanjut ketika Riza ikut nimbrung sebagai guess star. Seperti kita ingat, Riza yang dulu dikenal sebagai Rumors itu sempat diorbitkan Farhat. Namun, tak lama berselang keduanya justru terlibat konflik.

"Suatu kehormatan bisa berada di sini, saya kenal Mbak Nia sewaktu masih di Rumors, terus jadi Riza itu tuh (Abbas)," sindir Riza. "Seperti lagunya Riza, itu sudah 'butiran debu'. Yang terpenting kita menatap ke depan yang lebih baik," timpal Nia.

Nia Daniati. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Alhasil, gimmick itu mengundang tawa dari para penonton. Usai konser Nia Daniati pun ditanyakan mengenai guyonannya yang kerap menyinggung Farhat apakah bagian dari konsep atau spontan. "Tidak ada (konsep), itu reaksi di panggung saja. Saya ingin melucu saja. Itu reflek," kata Nia Daniati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini