Sukses

Nia Daniati Merasa Kembali Remaja di Konser Gelas-gelas Kaca

Selepas konser Gelas-gelas Kaca, Nia Daniati ingin kembali berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Harapan Nia Daniati untuk melangsungkan konser tunggal akhirnya terwujud. Konser Gelas-gelas Kaca yang berlangsung di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2015) malam, seolah sukses mengulang masa kejayaan Nia sebagai penyanyi pop ternama di Indonesia.

Ratusan penonton dibuat kagum lewat lagu-lagu melow ala Nia Daniati. Konser yang berlangsung selama 2,5 jam itu pun disambut baik oleh mantan istri Farhat Abbas tersebut. Nia merasa kembali ke usia remaja ketika melantunkan lagu-lagu hits-nya di era 80-an.

"Alhamdulillah tidak lelah. Saya senang sekali, walaupun konser 2,5 jam tapi tidak terasa lelah nyanyi berapa banyak lagu pun. Apalagi ketika melihat antusias penonton," kata Nia Daniati usai konser.

Nia Daniati saat latihan konser Gelas-Gelas Kaca of Nia di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2015). Nia menjelaskan Olga sangat menghormati dirinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Pastinya berasa muda lagi. Saya merasa umurnya kembali remaja SMA," sambung wanita dengan dua orang anak dan satu cucu ini.

Bagi Nia Daniati, konser ini menjadi penyemangat baru di dunia entertain. Bahkan, selepas ini penyanyi 51 tahun tersebut ingin selalu berkarya hingga akhir hayat.

"Intinya saya pengin terus berkarya sampai akhir hayat. Buat saya itu apresiasi orang ke saya, saya harus buktikan. Saya ingin pertahankan apa yang orang berikan kepada saya. Pertahankan kualitas suara dan karya saya," tuturnya.

Konser Gelas-gelas Kaca ini merupakan persembahan 35 tahun Nia Daniati berkarya di dunia tarik suara Indonesia. Selama 2,5 jam, Nia Daniati melantunkan tembang-tembang hitsnya. Tak sendirian, penyanyi kelahiran 17 April 1964 ini berkolaborasi dengan musisi lintas generasi seperti Cindy Claudia Harahap, Sammy Simorangkir, Julia Perez, Budi Doremi, dan Riza.

"Saya ucapkan terima kasih untuk media yang terus support saya, khususnya juga masyarakat Indonesia. Ini malam penuh kebahagiaan, dari beberapa generasi support saya. Bahagianya tak terkira, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tutur Nia Daniati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.