Sukses

Luna Maya Hajar Gerombolan Pria Ala Avengers di Instagram

Didaulat sebagai brand ambassador Black Widow, Luna Maya gencar melakukan kampanye demi melindungi para wanita.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya belakangan didaulat sebagai brand ambassador atau duta merek Black Widow sambil mempromosikan film Avengers: Age of Ultron yang telah tayang di Indonesia. Ternyata, tugasnya tidak hanya sampai di situ. Ia juga gencar melancarkan kampanye untuk melindungi para wanita.

Hal tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram resmi Luna Maya. Bintang film Bangsal 13 ini, belakangan memposting dua buah video Instagram yang merupakan bagian dari kampanyenya selama ditunjuk sebagai Black Widow Indonesia.

Aksi Luna Maya dalam video yang diunggahnya pada Jumat (1/5/2015) lalu itu, dibuka dengan seorang wanita yang dikerubungi oleh gerombolan pria. Mereka berusaha untuk melecehkan sambil menjambret tas milik wanita yang sedang berteriak tersebut.

Beruntung, Luna Maya yang sedang mengenakan jaket tudung berwarna putih, datang dan langsung menghajar semua pria hingga babak belur. Bahkan, di situ Luna seolah terlihat membanting seorang pria dengan gaya Black Widow di film Iron Man 2 yang aslinya diperankan Scarlett Johansson.

Neil Marshall tertarik menggarap film bertema Black Widow, tokoh wanita di film superhero The Avengers.

Usai melindungi sang wanita, Luna menyuarakan slogan dalam bahasa Inggris yang intinya meminta kita berhenti mengganggu perempuan. Logo film Avengers: Age of Ultron pun muncul setelahnya.

"Siapa bilang perempuan lemah? Always prepare yourself! Marvel’s Avengers Age of Ultron in Cinemas now! #IAmBlackWidow #AgeOfUltronID," ketik Luna Maya bersama video Instagram tersebut.

Video kedua memperlihatkan Luna sedang bangun berada di kamarnya dengan ekspresi cemas di atas tempat tidur. Di situ terdapat narasi yang ia ucapkan dengan gaya bicara cukup dramatis.



"Perang sedang terjadi di luar sana. Di situlah peran kami masuk. Tapi pada akhirnya... Jika aku menjadi korban, siapa yang akan melindungiku?" ucap narasi dari Luna di video itu yang ditutup oleh logo Avengers: Age of Ultron.

"What I'm thinking when I'm alone? Let's watch the video now! #IAmBlackWidow #AgeOfUltronID Marvel’s Avengers: Age of Ultron in cinemas now," ketiknya bersama video kedua yang ia unggah hari ini (2/5/2015).



Luna Maya memang telah ditunjuk sebagai duta Black Widow di Indonesia sejak masa promosi Avengers: Age of Ultron di Indonesia yang kini telah tayang. "Kalau jadi superhero di Marvel aku mau jadi Black Widow. Kalau film-film lain suka semua. Iron Man, Guardian of the Galaxy. Itu superhero yang keren," kata Luna Maya, di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015) silam. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini