Punya Jiwa Penakut, Mega Carefansa Nekat Main Film Horor

Oleh Julian Edward pada 02 Mei 2015, 21:00 WIB
Punya Jiwa Penakut, Mega Carefansa Nekat Main Film Horor

Liputan6.com, Jakarta Mega Carefansa kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film horor garapan Soraya Intercine Film bertajuk 'Tarot'. Bagi Mega, ini adalah film horor keduanya setelah 'Oh Nina Bobo' pada 2014 lalu.

Siapa yang sangka, kalau Mega sebenarnya perempuan yang penakut. Lantas, apa alasan dia memberanikan diri bermain film horor?

Seperti diketahui, biasanya film horor menyisakan cerita mistis di balik syuting pembuatan ataupun hal-hal aneh yang dialami para pemain. "Aku beranikan ambil job ini karena tantangan buat aku. Lagipula sudah ada hubungan baik dengan rumah produksi dan sutradaranya," kata Mega di Gala Premier film ‘Tarot’ di XXI, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Shandy Aulia dan Boy William saat menghadiri press screnning dan gala premier film TAROT di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/4/2015). Film horor ini bercerita mengenai kartu ramalan yang penuh dengan misteri.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Untungnya, selama enam bulan syuting film Tarot, tak ada kejadian ganjil yang dialami Mega. Hal ini tak lepas dari peran yang ia mainkan.

"Kalau dulu kan mainnya jadi hantu, pembunuh. Kalau sekarang aku jadi ibu yang bijaksana," ceplos Mega.

Aktris Mega Carefansa terlibat dalam sinetron religi berjudul Kisah 9 Wali. Di sinetron itu, Mega memerankan ibu dari Sunan Gunung Jati.

Kendati mulai terbiasa main film horor, Mega tak ingin terjebak di satu genre film saja. Ia berharap bisa mengasah kualitas akting dengan memainkan peran yang lebih menantang.

"Aku pengin jadi cewek psikopat. Aku ingin aktingku lebih berkualitas," pungkas wanita kelahiran Jakarta, 31 Mei 1981 ini. (Jul/Rul)