Bob Tutupoly Sempat Pesimis Duet Bareng Krisdayanti

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 02 Mei 2015, 09:30 WIB
Diperbarui 02 Mei 2015, 09:30 WIB
Bob Tutupoly
Perbesar
Liputan6.com/Showbiz

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi lintas generasi bakal mewarnai Konser Traya pada 3 Mei 2015 mendatang. Krisdayanti yang mencapai usia emas ke-40, bakal berduet dengan seniornya Bob Tutupoly yang lebih tua 35 tahun darinya.

Diakui Bob, dirinya sempat pesimis ketika diminta berduet dengan istri Raul Lemos tersebut. Apalagi di lagu bertajuk Cinta, Bob  kesulitan melafalkan liriknya.

Liputan6.com/Showbiz

"Beda 35 tahun, yang agak sulit bagi saya adalah bahasa. Lagunya itu sebetulnya mudah banget, cuma lirik yang dibuat KD sulit. Tapi saya merasa tersanjung diundang di sini," kata Bob Tutupoly di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

"Tadinya saya mau mundur (tak jadi menyanyi) karena agak sulit dan kata-katanya nggak menempel di kepala. Tapi ya sudah lah, hantam saja," lanjut Bob.

Krisdayanti  saat jumpa pers terkait konser ‘Traya’, Jakarta, Jumat (24/4/2015). KD menjelaskan ‘Traya’ akan menjadi konser yang megah karena lagu daerah yang akan dinyanyikannya akan diiringi oleh orkestra. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Tak hanya lirik lagu yang sulit, suara Bob juga sedang bermasalah. Ketika bernyanyi, kata Bob, suara seraknya kerap muncul dan membuatnya heran.

"Kemarin suara saya agak serak, nggak bunyi. Saya nggak mau menyanyi dulu, supaya tanggal 3 Mei bisa nyanyi. Padahal aransemen yang sudah ada sudah sangat datar tapi suara saya hilang," keluh penyanyi 75 tahun ini.

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Meski banyak tantangan yang harus dilewati, Bob mengatakan konser ini sangat baik bagi perkembangan musik Tanah Air. Bob sangat bersyukur pada pelantun `Pilihlah Aku` itu.

"Terima kasih kepada KD. Dulu sewaktu umur 70 tahun, saya mengundang dia, sekarang saya yang diundang," pungkas Bob Tutupoly. (Ras/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya