Sukses

Terima Tantangan Erwin Gutawa, Krisdayanti Ikut Les Privat

Jelang perhelatan Konser Traya pada 3 Mei 2015, Krisdayanti semakin fokus menyempurnakan performanya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang perhelatan Konser Traya pada 3 Mei 2015, Krisdayanti semakin fokus menyempurnakan performanya. Diva pop ini bakal menyanyikan hampir 30 lagu selama konser berlangsung.

Uniknya, penyanyi yang akrab disapa KD itu ditantang sang komposer, Erwin Gutawa untuk menyinden. Merasa sanggup, KD pun langsung menerima tantangan tersebut.



"Tantangan banget. Saya ditantang menyinden yang bukan kapasitas saya. Sejak dulu kerja sama dengan Erwin memang selalu ada tantangan," kata Krisdayanti, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

Demi tuntutan profesionalitasnya, istri Raul Lemos ini tak malu untuk ikut kursus privat. Hanya dalam waktu sekali pertemuan, Krisdayanti mengaku sudah menguasai ilmu nyinden.

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Saya latihan dengan Mbak Ubit, ikut privat (les) lagi. Alhamdulillah sekali pertemuan sudah dapat (bisa)," ungkap pelantun Menghitung Hari.

Tak hanya menghafal lirik lagu, KD juga ikut meresapi per bait arti Pangkur Wedotomo, tembang yang akan dinyanyikannya nanti.



"Ini namanya Pangkur Wedotomo. Ini punya lirik yang bagus, nanti ada artinya di layar visual supaya penonton bisa mengetahui artinya yang sangat indah dan penuh pengajaran. Dan dari situ, saya belajar banyak mencoba nyanyi dengan sesuatu yang berbeda," pungkas Krisdayanti. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini