Sukses

Ciuman dengan Boy William, Shandy Aulia Izin Suami

Shandy Aulia harus beradu akting dengan Boy William dalam film terbarunya, Tarot.

Liputan6.com, Jakarta Shandy Aulia kembali terjun ke dunia akting, setelah lama vakum. Dan ia pun harus beradu peran dengan Boy William dalam film Tarot. Tidak tanggung-tanggung, mereka harus melakukan adegan ciuman.

Tentu saja, Shandy Aulia tak langsung menerima tawaran itu. Ia pun harus meminta izin kepada David Herbowo, sang suami.



"Sebelum menerima peran ini, aku cerita sama suami. Kasih tahu suami dulu kalau ceritanya tuh begini, skripnya begini, dan adegannya begini," kata Shandy Aulia, ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/4/15)‬ malam.

Boy William mengaku senang bisa melakoni adegan ciuman dengan Shandy Aulia.

Untungnya, sang suami sangat mengerti profesi Shandy Aulia. David pun tak mempermasalahkan istrinya berciuman dengan lawan mainnya di film.

"Ciuman buat suami aku itu bukan hal yang tabu. Selama itu buat kebutuhan film, ya nggak apa-apa," ucap pemain Eiffel I'm in Love.

Aktris cantik Shandy Aulia saat menghadiri press screnning dan gala premier film TAROT di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/4/2015). Film horor ini bercerita mengenai kartu ramalan yang penuh dengan misteri.(Liputan6.com/Panji Diksana)

Diakui Shandy Aulia, sebelum dirinya menikah dengan David, sang suami sudah tahu profesinya sehingga dia tak mempermasalahkan pekerjaan Shandy. "Kita dari awal memang sudah komitmen soal ini. Dari awal aku nikah, semua sudah dibicarakan," tandas Shandy.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.