Sukses

Henry Super Junior-M Merasa Nyaman dengan Kehadiran Amber f(x)

Setelah dikabarkan menjalin kasih dengan Amber, Henry `Super Junior-M` angkat bicara membantah kabar tersebut.

Liputan6.com, Seoul: Kedekatan Henry `Super Junior` dan Amber f(x) memang sudah menjadi rahasia umum. Saat variety show Happy Together yang tayang di stasiun televisi Korea KBS, Henry angkat bicara mengenai kedekatannya dengan rekan sekaligus sahabat dan adiknya itu.

"Kami sangat dekat hingga terbiasa saling mengunjungi rumah masing-masing. Hal itu sudah terbiasa dilakukan di luar negeri," ujar Henry hingga membuat peserta variety show lainnya, Jinusean, Jung Sung Hwa, dan Kim Young Chul terhenyak.



"Bahkan, kami juga pernah tidur bersama," tambah Henry dengan polosnya yang membuat semua orang di salam studio tertawa histeris.

Amber yang merasa malu berusaha membelokkan obrolan mengenai dirinya dan Henry. Alih-alih berhasil, Henry justru membuka semua kartu kedekatan Amber dengan personel Super Junior-M itu.



"Saya sangat nyaman saat berada di dekat Amber. Jadi, saat Amber berada di rumah saya, maka saya senang meledeknya dengan menaikan dan menurunkan celana."

Pesrta Happy Together hanya bisa tertawa menyaksikan kepolosan Henry yang mebuat Amber kesal. Sementara, Amber hanya bisa pasrah saat Henry mengatakan itu semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini