Sukses

Dirly dan Tyo Nugros Goda Putra Jokowi Soal Pernikahan

Gibran Rakabuming Raka melayani pertanyaan dari personel Electron 45 seputar usaha martabak terang bulan yang ditekuni olehnya.

Liputan6.com, Jakarta Tyo Nugros, Dirly Dave, dan Dmust Akira yang tergabung dalam kelompok band Electron 45, mampir di kafe Markobar (Martabak Kotta Barat)  milik Gibran Rakabuming Raka, Rabu, 29 April 2015 malam. Mereka sempat mengobrol dengan putra sulung Presiden Joko Widodo.

Mereka ngobrol santai tanpa ada sekat. Gibran tak seperti layaknya di layar televisi, yang terkesan dingin, angkuh dan cuek. Gibran melayani pertanyaan dari personel Electron 45 seputar usaha martabak terang bulan yang ditekuni olehnya itu.

Electron 45 dan Gibran Jokowi (foto: Reza Kuncoro)

"Sudah lama, bukanya mas? Kok ramai?" tanya Tyo. "Nggak, baru sebulan kok. Baru trial and error juga, " jawab Gibran dengan santai.

"Wah hebat ya, baru sebulan sudah ramai begini. Tempatnya asyik, enak juga," balas Tyo.

Meski sudah laris manis di iTunes, Electron 45 bakal tetap merilis album keduanya, Cerita Hidup dalam bentuk fisik.

Selain mengobrol tentang usaha martabak ini, Tyo Nugros juga bersendau gurau perihal rencana pernikahan Gibran dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda. "Jadinya kapan nih (resepsi pernikahannya)?" tanya Tyo. "Bulan Juni, mas," jawab Gibran dengan tersenyum.

Mengetahui Tyo Nugros menyinggung soal pernikahan sang putra sulung Presiden, sahabat Tyo di Electron 45, Dirly Dave pun ikut menimbrung. Jebolan salah satu ajang pencarian bakatitu pun langsung menimpalinya soal kapan akan digelarnya resepsi pernikahan.

Meski sudah laris manis di iTunes, Electron 45 bakal tetap merilis album keduanya, Cerita Hidup dalam bentuk fisik.

"Lho, masnya ini kan yang mau menikah. Kasih bocoran dong mas, kapan tanggal menikahnya," tanya Dirly. Gibran pun menjawab jika pernikahan akan digelar pada bulan Juni. "Kalau tanggalnya masih rahasia dong, mas," jawab Gibran dengan tertawa.

Tyo dan Dirly mengaku jika putra Presiden Jokowi ini orangnya asyik dan ramah. "Orangnya asyik, low profile juga. Dan memang harus begitu ya, " jawab Tyo yang diamini oleh Dirly. (Reza Kuncoro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.