Sukses

Foto Perkasa Bruce Jenner Sebelum Jadi Wanita

Ini dia beberapa foto perkasa Bruce Jenner sebelum bertransformasi menjadi wanita. Seperti apa gaya ayah tiri Kim Kardashian itu?

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner, namanya sedang banyak dibicarakan publik terkait keputusannya bertransformasi menjadi seorang wanita. Awalnya, banyak pihak yang mencemooh perubahan tubuh ayah tiri Kim Kardashian ini. Maklum, pada masa jayanya, Bruce Jenner adalah pria romantis bertubuh perkasa.

Selain itu, prestasi pria bernama asli William Bruce Jenner tersebut adalah seorang atlet Olimpiade pada 1972. Bruce adalah seorang `decathlon`. Atlet decathlon adalah mereka yang mengikuti dasalomba atau gabungan atletik dari 10 trek dan lapangan. Tak heran, jika bentuk tubuh pria yang menikah tiga kali ini begitu apik.

Nah, marilah kita sejenak bernostalgia dengan foto-foto lama Bruce Jenner yang berotot dan perkasa yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber. Kala itu, di puncak kariernya yang sempat menduduki posisi ke 10 pada Olimpiade musim panas 1972 di Munich, Jerman, tak ada yang menyangka Bruce memilih menjadi wanita di kemudian hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Sorak kemenangan Bruce Jenner ini adalah ketika ia memenangkan Olimpiade pada 1976. Ia disebut menyabet medali emas. Bangga dan puas menyelimuti pria dengan nomor 935 karena mengharumkan nama Amerika Serikat.

Coba perhatikan, otot tangan Bruce yang begitu kekar. Ia terlihat begitu perkasa. Celana olahraga yang dipakainya membuat paha pria kelahiran New York, 28 Oktober 1949 tersebut terlihat begitu kencang. 

telegraph.co.uk

3 dari 5 halaman

2

Bruce Jenner menjadi `pahlawan Amerika Serikat` pada zamannya di banyak cabang olahraga yang termasuk dalam level Pesta Olahraga Dunia. Bagaimana tidak? Dedikasi dan semangat ayah Kendall dan Kylie Jenner ini membuat banyak orang terpesona.

Foto yang terlihat pada gambar adalah ketika Bruce mengikuti cabang olahraga lempar lembing. Tubuh apiknya yang berotot tampak ketika ia sedang melakukan ancang-ancang melempar lembing.

Begitu juga dengan gambar di bawah ini, Bruce tampak mengikuti cabang olahraga lompat galah. Meski lututnya sempat cedera, Bruce tak kenal lelah. Dengan tubuh kekarnya, pria gagah itu melompati mistar.

 the42.ie

4 dari 5 halaman

3

Karier Bruce Jenner yang  begitu gemilang tak lepas dari peran serta para produsen penghasil barang-barang seperti boneka Bruce, papan permainan, dan juga kaus bergambar Bruce.

Tubuh indah sang atlet juga pernah diabadikan dalam berbagai produk seperti sereal `Wheaties`yang sebelumnya dibintangi atlet ternama seperti Michael Jordan, Muhammad Ali, dan Michael Phelps. Majalah Time pada 9 Agustus 1976 juga menyebutnya sebagai `the world’s greatest athlete`.

deadspin.com

5 dari 5 halaman

4

Setelah menunjukkan bakat luar biasa dalam ajang Olimpiade Munich, Bruce Jenner tetap bersaing sebagai decathlons selama dua tahun, Bruce juga masih berhasil menduduki peringkat 10.

Melihat tubuh kekar Bruce Jenner ini, sebenarnya seberapa lama ia berlatih setiap harinya? Laman The 42 menyebutkan bahwa mantan istri Kris Jenner itu berlatih keras antara enam sampai delapan jam dalam sehari. Pasalnya ia harus menerapkan 10 disiplin ilmu dalam cabang olahraga Olimpiade. Pantas saja, tubuh Bruce begitu perkasa.(Put/Feb)

foxsports.com.au

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini