Sukses

Liam Payne: Album Baru One Direction Seperti Oasis

Album terbaru One Direction, belum memiliki judul, menurut rencana akan rilis akhir tahun ini.

Liputan6.com, London Bocoran mengenai album baru One Direction terungkap dari mulut Liam Payne. Dalam sebuah wawancara radio Inggris, Capital FM baru-baru ini, Liam sedikit banyak membeberkan tentang penggarapan album pertama One Direction tanpa Zayn Malik tersebut.

One Direction dengan formasi baru

"Orang-orang yang membantu kami menulis (lagu) memiliki lagu-lagu bagus yang agak terdengar seperti Oasis, dan itu keren, Saya suka," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini.

"Lagu-lagunya lebih kalem karena kami ingin ini menjadi album abadi yang tak lekang oleh waktu. Kau tahu, seperti album Ed (Sheeran), setiap kali kau dengarkan lagu Ed, selalu cocok. Kami berusaha melakukan itu," tambah Liam Payne.

Ilustrasi Oasis

Album terbaru One Direction, belum memiliki judul, menurut rencana akan rilis akhir tahun ini. Album terakhir mereka FOUR rilis 2014 lalu.

Meskipun tanpa Zayn Malik, One Direction tetap jalan terus

One Direction yang kini beranggotakan Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson itu kini sedang menikmati waktu istirahatnya setelah tur keliling dunia On The Road Again, termasuk mengunjungi Indonesia belum lama ini. Mereka akan kembali melanjutkan tur Juni 2015 mendatang di Eropa, lalu ke Amerika Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.