Sukses

Julia Perez Akui Jodohkan Diego Michiels dengan Adiknya

Ada campur tangan Julia Perez dalam kedekatan spesial yang tengah dijalani adiknya, Della Wulan bersama pesepakbola Diego Michiels.

Liputan6.com, Jakarta Ada campur tangan Julia Perez dalam kedekatan spesial yang tengah dijalani adiknya, Della Wulan bersama pesepakbola Diego Michiels. Rupanya, artis yang akrab disapa Jupe itulah yang menjodohkan keduanya.

"Happy banget karena saya yang jodohin mereka (Della dan Diego)," ucap Jupe, saat ditemui di saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/4/2015).

Diego Michiels dan adik Julia Perez cukup dekat

Pelantun Belah Duren ini menilai sosok Diego Michiels sebagai laki-laki yang tepat untuk mendampingi adik perempuannya itu. "Begitulah kakak kalau punya barang bekas, kasih ke yang nggak mampu, termasuk mantan, tapi nggak kok. Diego nggak pernah jadi mantan pacar saya," ungkap Jupe.

Diego Michiels sudah menikah dengan adik Julia Perez?

Diakui Jupe, Diego Michiels banyak membantunya melewati masa galau usai putus cinta dengan Gaston Castano. Kebaikan hatinya itulah yang menarik hati Jupe untuk menjodohkannya dengan Della Wulan.

liputan6.com

"Ketika saya tahu dia baik, saya jodohkan dia sama adik saya, yang penting adik saya bahagia. Sebagai kakak saya kasih contoh yang baik kan," tutur Jupe.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini