Sukses

Cita-cita Marcell Darwin Ingin Jadi Waria

Marcell Darwin yang kerap dekat dengan beberapa wanita, ternyata memiliki penyimpangan seksual.

Liputan6.com, Bandung Marcell Darwin yang kerap dekat dengan beberapa wanita, ternyata memiliki penyimpangan seksual. Bahkan, ia pun mengaku ingin menjadi seorang gay. Aduh...

Namun, itu bukan cita-cita Marcell Darwin dalam kehidupan nyata. Keinginannya itu hanya untuk sebuah peran yang hingga kini belum juga kesampaian.

Marcell Darwin. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saya sebenarnya punya cita-cita untuk berperan sebagai seorang waria atau gay di sebuah film. Tapi sampai sekarang belum ada yang nawarin nih," ujar Marcell Darwin tertawa, ditemui, Bandung, Rabu (29/4/2015).

Marcell Darwin punya kesamaan dengan mobil Mercy (liputan6.com/Panji Diksana)

Bagi Marcell Darwin, peran itu sangat menantang sehingga jika dirinya mendapatkannya menjadi satu kebanggaan. "Peran itu kan beda 180 derajat dari sehari-hari, jadi tantangan besar untuk saya. Kalau bisa mendapatkannya saya bangga," lanjut  pesinetron Pangeran Lutung.

Pemain film Miss Call ini ingin seperti Surya Saputra dan Tora Sudiro yang sukses memerankan tokoh laki-laki yang kemayu dalam film Arisan.

"Mereka kan sampai ciuman gitu, kita yang nonton juga kaget. Tapi aku bilang mereka hebat banget mainnya, salut aku sama mereka," tandas Marcell Darwin.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini