Sukses

Jika Hamil, Bella Saphira Tak Akan Keluyuran

Diakui oleh Bella jika dirinya memang ikut memprogram memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun pernikahannya dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti, Bella Saphira belum juga berbadan dua. Dirinya pun mengaku terus berusaha untuk segera bisa memiliki momongan. Jika sudah hamil, Bella pun mengaku tidak akan banyak jalan-jalan.

"Soal anak, didoakan saja. Kalau saya sudah isi, saya nggak akan pergi-pergi kayak sekarang, itu saja kuncinya. Lagian kalau saya hamil, saya pasti hanya tidur-tidduran di rumah saja," kata Bella saat ditemui di launching  Yayasan Pernik Nusantara di Rarampa Resto, Kebayoran Baru, Rabu (29/4/2015).

Bella Shapira mempunyai andil cukup besar dalam penerbitan buku karya sang suami, Mayjen Agus Surya Bakti yang berjudul Darurat Terorisme.


Diakui oleh Bella jika dirinya memang ikut memprogram memiliki anak. Namun semuanya diserahkan kepada Yang Maha Kuasa.

"Ya ada betulnya memang karena mungkin  supaya menikah nggak menunggu lama lama jadi walaupun keduanya sehat nggak ada masalah dalam reproduksi bisa juga ikut  program. Mungkin nanti saya bisa memikirkannya lah untuk beberapa bulan ke depan," ujar Bella

Bella Saphira terlihat berkaca-kaca saat melayat di rumah duka dari almarhum Idris Sardi, Senin (28/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).


Lalu apakah Bella tidak melakukan upaya seperti sistem 'pancingan'?
"Kalau keponakan sih sudah seperti anak saya yah. Saya punya 3 ponakan itu seperti anak saya dari lahir emang nggak perlu pakai mancing-mancing sekali seminggu dua kaki seminggu itu ketemu," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini