Sukses

Muzdalifah Pernah Tulis Status di Facebook Kalau Nassar Banci?

Di sisi lain, Nassar mengecam keras pernyataan itu di media massa

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga pedangdut Nassar dengan Muzdalifah semakin meruncing. Keduanya terlibat perang dingin di media. Kabarnya Muzdalifah pernah memposting status Facebook miliknya dengan menyindir Nassar sebagai orang yang homoseksual dan banci.

Di sisi lain, Nassar mengecam keras pernyataan itu di media massa. Bahkan, ia mengatakan jika Muzdalifah tak menggugat cerai, maka dirinya lah yang akan mendaftarkan perceraian tersebut.

Nassar tampil pakai mahkota ratu


Ketika dikonfirmasi, Muzdalifah pun berdalih tak pernah menyindir Nassar di FB seperti yang tertulis dalam berita belakangan ini. Ibu lima anak itu malah mendoakan agar karier Nassar di dunia entertain terus meningkat.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan beliau rezekinya meningkat. Semoga sehat, karier sukses, aku selalu support," kata Muzdalifah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015).

Rina Nose meledek Nassar dengan perkataan,


Wanita kaya raya itu juga tak mau ambil pusing dengan pemberitaan yang muncul di media massa belakangan ini. Ia menganggap hal itu sebagai risiko menjadi istri dari seorang artis.

"Karena aku nikah sama entertainer makanya dipublikasikan. Sebenarnya banyak yang lebih (bermasalah) dari aku. Tapi aku sadar risiko itu, kalau nggak tahu akan risiko itu, aku nggak akan setegar ini," ucapnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.