Sukses

Lagu Bahasa Inggris Film Dragon Ball Z Direkam Momoiro Clover Z

Momoiro Clover Z telah merekam edisi bahasa Inggris untuk lagu 'Z' no Chikai yang menjadi soundtrack anime Dragon Ball Z: Resurrection 'F'.

Liputan6.com, Tokyo Idol group Momoiro Clover Z baru saja mengkonfirmasi pada Selasa (28/4/2015) bahwa mereka telah merekam edisi bahasa Inggris untuk lagu 'Z' no Chikai (The Oath of Z), lagu ending untuk film Dragon Ball Z: Resurrection 'F' (Dragon Ball Z: Fukkatsu no F) yang rillis tahun ini.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa, para personel mengumumkannya saat sedang ber-cosplay ala tokoh Dragon Ball dalam sebuah acara sambutan di atas panggung. Mereka tampil dalam acara penayangan film di Tokyo sembari mengucapkan terimakasih kepada fans atas kesuksesan film Dragon Ball Z: Resurrection 'F'.

Di Jepang, Dragon Ball Z: Resurrection F menjadi jawara box office kalahkan Fast and Furious 7.

Pemimpin grup, Kanako Momota mengakui bahwa sebelum mereka menyanyikan lagu versi bahasa Inggris, liriknya diterjemahkan terlebih dahulu ke dalam karakter fonetik Jepang atau huruf katakana. Sehingga, mereka pun bisa melafalkan setiap kata yang ada.

Namun demikian, ia juga mengatakan bahwa mereka menyanyikan versi bahasa Inggris dengan segenap jiwa yang dimiliki masing-masing member. Sebelumnya, Momota mengatakan bahwa ia berharap lagu tersebut akan membawa energi untuk banyak orang seperti halnya reverse genki dama (bola arwah) milik Son Goku.

Momoiro Clover Z telah merekam edisi bahasa Inggris untuk lagu 'Z' no Chikai yang menjadi soundtrack anime Dragon Ball Z: Resurrection 'F'.

Selama berada di atas panggung untuk kata sambutan, Momoiro Clover Z mengumumkan rencana penayangan anime Dragon Ball Super di televisi Jepang yang akan disiarkan pertama kali pada Juli 2015. Pencipta manga asli Dragon Ball, Akira Toriyama menyusun ceritanya sekaligus menjadi konseptor karakter untuk anime tersebut.

Sutradara animasi Dragon Ball Z, Tadayoshi Yamamuro kebagian tugas utama untuk mengarahkan film Dragon Ball Z: Resurrection 'F'. Toei Animation mendistribusikannya bersama 20th Century Fox Jepang dalam rangka pemutarannya di 74 negara seluruh dunia.

Film Dragon Ball Z: Fukkatsu no F

Lewat Dragon Ball Z: Resurrection F, Akira Toriyama menjanjikan lebih banyaknya adegan laga serta humor di dalamnya. Filmnya telah diputar secara perdana di bioskop Jepang pada 18 April 2015 lalu dalam format 2D atau 3D. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini