Sukses

Ridwan Ghani Galau Jika Sherina Munaf Ajak Nikah

Ridwan Ghani rupanya sejak kecil sudah mengidolakan sosok Sherina Munaf, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Pesona Sherina Munaf hingga kini masih belum pudar meski jarang terlihat tampil di publik. Parasnya yang cantik serta pandai bermusik menjadi daya tarik para lelaki. Tak terkecuali dengan Ridwan Ghani.

Pemain FTV ini rupanya sangat mengidolakan sosok Sherina Munaf. Ridwan Ghani mengaku senang melihat Sherina sejak gadis cantik itu membintangi film Petualangan Sherina. Bahkan saking nge-fansnya, Ridwan berkhayal bakal diajak nikah Sherina.

Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau secara fisik, saya suka banget sama Sherina Munaf dari zaman dulu. Dia itu waktu kecil menggemaskan banget. Mungkin kalau diajak nikah sama dia pasti galau, tetapi itu nggak mungkin juga sih," ujar Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Meski begitu mengidolakan pelantun Pergilah Kau ini, Ridwan rupanya punya tipe wanita idaman yang bakal jadi istrinya nanti. Pemain film Oh Baby itu ingin perempuan pendamping hidupnya nanti tak perlu cantik tetapi bisa membawa Ridwan Ghani jadi sosok yang lebih baik.

Ridwan Ghani

"Sekarang banyak banget cewek cantik, kalau bagi saya pribadi, pengin punya cewek yang rajin beribadah, menutup auratnya, dia bisa bimbing saya ke arah yang lebih baik dari sekarang," lanjutnya.

Pria berusia 28 tahun ini rupanya sudah mempunyai sosok wanita yang diimpikannya itu. Namun Ridwan Ghani masih merahasiakan sosok perempuan yang sedang dekat dengannya. 

Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini