Sukses

10 Artis Hollywood Tercantik versi People dari Masa ke Masa

Siapa sajakah artis Hollywood yang pernah dinobatkan People menjadi wanita tercantik di dunia dari era 90'an hingga 2006?

Liputan6.com, Los Angeles Bagi sebagaian orang cantik tak hanya dilihat dari penampilan fisik saja, tetapi juga melalui aura yang terpancar dari dalam seseorang. Hal inilah yang menarik perhatian majalah People setiap tahun membuat daftar 50 wanita tercantik di dunia.

Tiap tahun juga People menobatkan artis Hollywood paling cantik di antara 50 orang terpilih di dunia. Dan pastinya, wanita yang dinobatkan paling cantik di dunia akan tampil sebagai sampul depan Majalah People.

Tahun ini, People menobatkan Sandra Bullock sebagai wanita paling cantik. Wajahnya yang memesona pun hadir menghiasi cover People. Namun sebelum Sandra Bullock ada banyak artis Hollywood lainnya yang sudah dinobatkan sebagai wanita tercantik.

Wanita paling cantik yang akan dibahas ini mulai dari penobatan People sejak era 90'an hingga 2000-an. Perubahan wajah para artis tercantik itu saat tampil di sampul depan majalah dan sekarang masih tetap memesona.

Lantas siapa sajakah artis wanita tercantik versi People dari masa ke masa? Dilansir laman People, Rabu (29/4/2015), berikut 10 artis tersebut:

Baca juga:

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

7 Seleb Barat yang Menghabisi Nyawa Orang Lain

6 Aktris Hollywood Paling Diidamkan Pria

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

10 Aktor dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1

Michelle Pfeiffer Most Beautiful 1990

People menobatkan Michelle Pfeiffer sebagai wanita paling cantik di dunia pada 1990. Wajah cantiknya menghiasi sampul depan majalah ternama tersebut. Michelle Pfeiffer sempat kaget mendengar penobatan dirinya paling cantik di dunia.

Kala itu aktris cantik ini mengatakan, "aku bahkan terlihat seperti bebek." Tentu saja suatu penghargaan buat Michelle Pfeiffer bisa mendapat penobatan bergengsi dari People. Kini di usianya yang ke-56, Pfeiffer masih saja tampak memesona meski tanda penuaan sudah terlihat.

 Michelle Pfeiffer dulu dan kini. (foto: people)

3 dari 11 halaman

2

Jodie Foster Most Beautiful 1992

Jodie Foster sepertinya tak perlu berusaha keras untuk memperlihatkan kecantikan wajahnya. Aktris terbaik peraih Piala Oscar ini kerap tampil percaya diri di depan publik meski tanpa riasan wajah sekalipun.

Saat dinobatkan menjadi wanita paling cantik di dunia versi People, Jodie Foster menanggapinya dengan lelucon. "Wajahku harusnya sudah diturunkan lima tahun terakhir," ujarnya. Ia pun sama sekali tak masalah dengan hidung besarnya.

 Jodie Foster. (foto: people)

4 dari 11 halaman

3

Cindy Crawford Most Beautiful 1993

Sosok wanita yang satu ini sudah menjadi idola para lelaki. Siapa lagi kalau bukan Cindy Crawford. Paras cantiknya yang memesona kerap berhasil mencuri perhatian publik. Hingga akhirnya Cindy Crawford dinobatkn menjadi wanita paling acntik di dunia versi People 1993.

Bagi Cindy Crawford mempunyai sikap yang bagus adalah salah satu rahasia agar terlihat cantik. Wanita yang kini berusia 49 tahun itu masih saja memesona meski usianya tak muda lagi. Cindy Crawford juga pernah mengatakan tidak merokok, tidur cukup, minum air banyak, dan bahagia merupakan hal agar selalu awet muda.

 

 Cindy Crawford. (foto: people)

5 dari 11 halaman

4

Courtney Cox Most Beautiful 1995

Courtney Cox dinobatkan menjadi wanita paling cantik versi People pada 1995. Wajahnya pun tampil di sampul depan majalah ternama itu. Cox sering terlihat tampil dengan bulu mata keritingnya, alis tebal, serta lipstick yang sempurna.

Kini diusianya yang ke-50 tahun, mantan istri David Arquette ini masih saja terlihat cantik. Padahal Cox menuturkan telah berhenti bereksperimen dengan perawatan kulitnya. Ia hanya mencuci bersih wajahnya dengan minyak lavender lalu membasuhnya dengan handuk hangat.

 Courtney Cox. (foto: people)

6 dari 11 halaman

5

Julia Roberts Most Beautiful 2000

People menobatkan Julia Roberts menjadi wanita paling cantik di dunia pada 2000. Aktris yang satu ini tercatat sudah tiga kali menjadi sampul depan Majalah People sebagai wanita paling cantik yakni 1991, 2000, dan 2005. Ini merupakan rekor yang berhasil ditembus Julia Roberts.

Senyum manis Julia Roberts dengan giginya yang putih cemerlang seolah menjadi ciri khasnya yang sulit dilupakan publik. Di usianya kini yang genap berusia 47 tahun, Julia Roberts masih saja terlihat menggairahkan.

 Julia Roberts. (foto: people)

7 dari 11 halaman

6

Catherine Zeta-Jones Beautiful 2001

Zeta-Jones sama sekali tidak punya rahasia agar terlihat cantik, bahkan ia seolah tak sadar dengan pesonanya. People menobatkan Zeta-Jones sebagai wanita paling cantik di dunia pada 2001. Wajah seksinya dengan rambut terurai menghiasi sampul depan majalah tersebut.

Di usianya yang kini berusia 45 tahun, Zeta-Jones tetap terlihat menawan. Ia selalu merawat keindahan kulitnya agar tetap tampil cantik di depan publik. Bagi Zeta-Jones, "kecantikan datang dari dalam diri."

 Catherine Zeta-Jones. (foto: people)

8 dari 11 halaman

7

Nicole Kidman Most Beautiful 2002

Wanita paling cantik di dunia 2002 dinobatkan People kepada Nicole Kidman. Bagaimana tidak, Nicole Kidman mampu membuat mata lelaki terbelalak melihat kecantikannya saat berjalan di red carpet. Kidman menjadi sampul depan Majalah People bertepatan dengan penghargaan Piala Oscar yang diterimanya.

Saat ini kehidupan Nicole Kidman semakin bahagia bersama Keith Urban. Meski sudah berusia 47 tahun, pemain Grace of Monaco tetap terlihat cantik. Salah satu hal terpenting dalam merawat kecantikannya yakni dengan selalu menjauhkan kulitnya dari sinar matahari langsung.

 Nicole Kidman. (foto: people)

9 dari 11 halaman

8

Halle Berry Most Beautiful 2003 

Halle Berry memegang penobatan wanita paling cantik di dunia versi People 2003. Kepercayaan dirinya serta bakatnya yang luar biasa membuat People menampilan wajah Halle Berry sebagai sampul depan People. Ia menjadi perempuan Afrika-Amerika pertama yang berhasil meraih Best Actress Oscar.

Ibu beranak dua ini selalu mencintai apa pun yang dilakukan. Bagi Halle Berry, dirinya merasa sangat cantik ketika melakukan apa yang ia cintai. "Aku merasa sangat tidak sempurna tetapi aku baiklah dengan ketidaksempurnaanku ini," katanya.

 Halle Berry. (foto: people)

10 dari 11 halaman

9

Jennifer Aniston Most Beautiful 2004

Wanita paling cantik versi People 2004 yakni Jennifer Aniston. Siapa yang tak kenal dengan aktris ternama Hollywood ini. Senyum khasnya dengan penuh percaya diri menjadikannya tampil sebagai sampul depan Majalah People.

Pemain sitkom Friends ini tak butuh banyak cara untuk selalu terlihat cantik diusianya yang kini genap 46 tahun. Jennifer Aniston hanya banyak minum air serta tidur yang cukup demi pesonanya yang terpancar.

 Jennifer Aniston. (foto: people)

11 dari 11 halaman

10

Angelina Jolie Most Beautiful 2006

Pesona kecantikan artis yang satu ini sudah tak diragukan lagi. Tak heran bila Angelina Jolie dinobatkan menjadi wanita paling cantik versi People pada 2006. Jolie tidak hanya cantik secara fisik tetapi juga terpancar dari dalam dirinya.

Sedikit bedak, maskara, serta lipstick menjadi hal penting yang selalu dikenakan Jolie dalam setiap penampilannya. Bintang Maleficent ini merasa kecantikannya terpancar berkat sang suami, Brad Pitt. "Aku bersama dengan pria yang melihat perkembangan tubuhku hingga menjadi lebih indah. Perjlanan yang telah kami ciptakan, membuatku merasa lebih seksi," ungkap Jolie.

 Angelina Jolie. (foto: people)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.