Sukses

Olga Datangi Billy Dalam Mimpi, Poppy Bunga Diledek Suami

Cerita Billy yang mengaku didatangi oleh almarhum Olga menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Akhirnya, Olga Syahputra Datang Dalam Mimpi Billy Syahputra
Tak seperti orang-orang dekat Olga Syahputra yang mengaku didatangi mendiang komedian dan presenter yang wafat di usia 32 tahun itu melalui mimpi. Billy Syahputra justru sebaliknya.

Meski berstatus adik kandung Olga Syahputra, Billy Syahputra tak langsung didatangi sang kakak melalui mimpi. Billy Syahputra bahkan harus menunggu hingga sepekan Olga Syahputra wafat.


2. Berhijab Poppy Bunga Diledek Suami
Setahun terakhir Poppy Bunga coba mengubah penampilannya. Jika dulu Poppy selalu lekat dengan pakaian serba seksi dan minim, kali ini pesinetron Putri itu memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Keputusannya itu membuat sang suami, Muhammad Fattah Riphat terkejut. Poppy pun sempat diledeknya.


3. TOP 6 Lagu Indonesia Wajib Dengar Pekan Ini (26 April-2 Mei 2015)
14 tahun tentu bukanlah waktu yang sebentar. Namun bagi band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti, angka tersebut sama sekali  bukan  akhir dari perjuangan yang sudah mereka gebrak sejak tahun 2001.

Hal itu terbukti melalui sejumlah terobosan yang mereka lakukan untuk bertahan di Industri musik tanpa harus membuang idealisme. Hasilnya, lewat hentakan kreativitas di sana sini, band sejuta umat tersebut belakangan berhasil menjelma menjadi salah satu role model di dunia indie.


4. Kata Marcell Darwin soal Foto Ciuman dengan Susan Sameh
Baru-baru ini beredar foto mesra yang diduga Marcell Darwin sedang mencium aktris pendatang baru, Susan Sameh. Dalam foto tersebut Marcell Darwin mengenakan kemeja putih lengan panjang dan membelakangi kamera.

Ketika dikonfirmasi secara langsung, Marcell malah terkejut. Bahkan, dia tak tahu perihal foto tersebut. "Hah? Mana ada, mana saya tahu. Foto apa? Saya saja baru dengar. Saya saja belum lihat fotonya, belum lihat," kata Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).


5. Begini Cara Ria Irawan Botaki Kepalanya
Ria Irawan sedang bergelut dengan penyakit kanker yang dideritanya. Akibatnya, Ria harus rutin menjalani kemoterapi untuk penyembuhannya. Kini, Ria pun harus menghabisi rambutnya karena selalu rontok.

Dalam sebuah acara di sebuah televisi swasta, Ria pun menunjukan bagaimana dirinya menggunduli kepalanya. Komedian Ruben Onsu pun sempat memamerkan proses itu melalui foto di akun instagramnya.  


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.