Sukses

Ellie Goulding Unggah Foto Telanjang Dada Si Pacar

Ellie Goulding juga memasang foto mesranya dengan si pacar di atas bukit.

Liputan6.com, Los Angeles Inilah namanya cinta yang sedang merekah antara Ellie Goulding dan kekasihnya, Dougie Poynter. Pelantun Love Me Like You Do memamerkan foto pujaan hatinya itu lewat jejaring sosial Instagram. Foto itu dinilai seksi, pasalnya sang pujaan hati berpose telanjang dada.

Mirror.co.uk

"Man crush errrryday," tulis Goulding seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (28/4/2015).

Poynter tampak dalam gambar hitam putih dan sedang menatap seseorang. Pria berambut gondorong itu bergaya seolah bersandar. Otot tangannya membuat penampilannya makin seksi. Ditambah juga tato di dada kirinya. 

mirror.co.uk

Raut wajahnya yang tidak tersenyum membuat foto telanjang dada itu makin menarik perhatian. Tak heran, jika gambar itu menyedot sebanyak 2.315 komentar dan 122 tanda suka. 

Kemesraan keduanya juga terlihat dalam foto yang diunggah wanita bersuara emas itu. Goulding tampak memeluk pacarnya. Mereka bercanda di atas bukit. Mereka memang tak canggung menunjukkan kemesraan di depan publik semenjak jadian setahun yang lalu.

sumber foto: Instagram Ellie Goulding


Ellie Goulding dan Dougie Poynter juga memiliki tato yang sama berupa tenggorak di jari tengah mereka masing-masing. Pasangan ini juga sempat tertangkap kamera bermesraan di jalanan kota London, mereka juga sering berolah raga bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.