Sukses

Krystal f(x) Buat Penyanyi Korea Beenzino Bertekuk Lutut

Pesona Krystal f(x) rupanya membuat penyanyi Korea berwajah rupawan Beenzino jatuh hati.

Liputan6.com, Seoul: Krystal Jung merupakan personel f(x) yang dikenal dengan pesonanya. Adik dari mantan personel Girls Generation Jessica Jung itu membuat personel band indie CNBLUE yaitu Jonghyun menderita.

Rupanya Lee Jong Hyun adalah salah satu penggemar Krystal. Bahkan, Lee Jong Hyun harus merana karena memimpikan untuk bisa berhubungan dengan Krystal.

Kini, pesona Krystal telah sampai menyapa penyanyi ternama Korea Beenzino. Saat melihat Krystal, Beenzino bertekuk lutut karena tak kuasa dengan kecantikan yang dimiliki Krystal.



Itu adalah salah satu adegan dalam iklan terbaru kosmetika ternama yang diperankan Krystal. Di video yang diunggah ke situs YouTube, 27 April 2015, terlihat Krystal yang hanya tersenyum manis mampu membuat Beenzino yang awalnya terlihat cuek menjadi menatap tajam ke arahnya.



Bahkan, Beenzino juga membuatkan sebuah lagu untuk Krystal saat menatapnya. Lagu tersebut mengisahkan tentang Beenzino yang ingin terus bertemu dan kenal lebih dekat dengan Krystal.



Foto: ETUDE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini