Sukses

Supermodel Gisele Bundchen Ekspos Tubuh Telanjang di Cover Vogue

Gisele Bundchen baru saja pensiun dari panggung catwalk, namun langsung berpose telanjang di sampul depan Majalah Vogue.

Liputan6.com, Los Angeles Gisele Bundchen belum lama ini mengumumkan telah pensiun dari panggung catwalk. Perpisahannya pun begitu emosional. Sao Paulo Fashion Week menjadi ajang terakhir Gisele Bundchen berlenggak-lenggok.

Namun sepertinya untuk berpose telajang tak ada dalam kamus Gisele Bundchen. Meski telah pensiun di atas panggung, kiprah sang supermodel di depan kamera belum surut. Gisele Bundchen berpose telanjang untuk sampul depan Majalah Vogue Brazil.

Gisele Bundchen. (foto: fashiongonerogue)

Dilansir laman E Online, Selasa (28/4/2015), Gisele mendedikasikan dirinya berpose bugil dalam rangka perayaan ulang tahun ke-40 Majalah Vogue Brazil. Ia terlihat begitu seksi dari samping. Payudaranya tampak mengintip dengan ditutup tangannya.

Istri Tom Brady menunjukkan pose terbaiknya tanpa busana sambil memegang huruf G berwarna emas. Gisele Bundchen berdiri di atas podium dengan gaya sedikit membungkuk. Bokongnya pun terlihat jelas tetapi bagian intimnya ditutupi dengan kaki.

 Gisele Bündchen. (sumber foto: Eonline)

Pose seksinya tersebut juga dalam rangka merayakan 20 tahun Gisele Bundchen berkarier di dunia modelling. Tak hanya foto bugil, Gisele Bundchen juga berpose di dalam bathtub dengan pakaian transparan.

"20 tahun karierku dirayakan di sampul depan @voguebrasil. Terima kasih untuk semua orang yang telah menjadi bagian di edisi spesial ini," ujar Gisele Bundchen. 

Gisele Bundchen. (foto: eonline)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini