Sukses

Kim Woo Bin Sukses Buat Penggemar di Tiongkok Lumer

Kim Woo Bin berhasil membuat penggemarnya--khususnya kaum Hawa--di Tiongkok lumer dengan penampilannya.

Liputan6.com, Beijing: Kim Woo Bin berada di puncak popularitas setelah sukses membintangi drama The Heirs bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Kehadiran Kim Woo Bin pun selalu dinanti penggemarnya yang disebut Woobirin.

Buktinya, Kim Woo Bin yang tampil di berbagai acara selalu diserbu penggemar. Salah satunya, dalam fan meeting Kim Woo Bin yang berlangsung di Shenzhen, Tiongkok, baru-baru ini dipadati ratusan penggemar.



Di atas panggung, Kim Woo Bin menyapa hingga berbincang-bincang dengan penggemar. Ia juga tak melewatkan momen itu untuk membahagiakan penggemar dengan menggelar permainan interaktif bersama Wooribin agar suasana makin akrab.



Kim Woo Bin menorehkan kenangan manis kepada penggemar dalam fan meeting di Taiwan, termasuk bersalaman dengan penggemar. Selain itu, Kim Woo Bin mengajak penggemar berfoto bersama, bahkan membagikan tips selfie paling keren menurut versi sang idola.

"Saya berterima kasih atas kedatangan kalian dalam acara ini. Saya senang dengan dukungan kalian selama fan meeting yang saya gelar di negara-negara Asia. Saya harap bisa datang lagi ke sini lain waktu," ujar Kim Woo Bin, dilansir dari Star Daily, Rabu (28/4/2015).



Kim Woo Bin berjanji akan menunjukkan kerja kerasnya dengan penampilan totalnya. "Saya akan terus memberikan perhatian kepada kalian. Terima kasih. Saya cinta kalian," tutup Kim Woo Bin.

 

(Foto: Sidus HQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini