Sukses

Slipknot Ungkap Rasa Benci Terhadap Bos Label Rekaman Lewat Lagu

Vokalis Slipknot, Corey Taylor curhat tentang rasa cinta sekaligus bencinya terhadap industri musik.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Slipknot, Corey Taylor curhat tentang rasa cinta sekaligus bencinya terhadap industri musik. Dalam sebuah wawancara dengan radio WGHRD di Miami belum lama ini, musisi metal tersebut mengungkapkan arti dibalik lirik lagu Killpop milik Slipknot.

"Lagu tersebut merupakan refleksi hubungan saya dengan musik, itulah sosok `she' (dalam lirik). Bukan hanya musik, tapi industri musik,' ungkapnya seperti dilansir NME, Selasa (28/4/2015).

Grup band yang akan hadir di Knotfest Japan mencakup Slipknot, Korn, Limp Bizkit, One Ok Rock, hingga Man With A Mission.

"Lagu tersebut tentang betapa saya masih mencintai bermusik - tapi juga betapa saya membenci sisi bisnisnya," lanjut Corey Taylor.

"Orang-orang berjas (para bos perusahaan musik) yang berusaha merusak banyak hal, harus berurusan dengan mereka, dan harus belajar berbicara kepada mereka," pungkasnya.

Vokalis Corey Taylor turut menjelaskan bahwa ia sangat ingin tampil bersama GWAR.

Slipknot belum lama ini merilis album ke-5 mereka 5: The Gray Chapter. Album tersebut sempat menjuarai tangga lagu Billboard Hot 100. Kini, Corey Taylor dkk akan segera tampil dalam festival Download di Inggris, Juni 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini