Foto Chelsea Olivia Isyaratkan Grup Vokal BBB Bangkit Lagi

Oleh Firli Athiah Nabila pada 28 Apr 2015, 20:45 WIB
Diperbarui 28 Apr 2015, 20:45 WIB
Chelsea Olivia
Perbesar
Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar Bukan Bintang Biasa (BBB). Grup vokal beranggotakan lima artis ternama Tanah Air tersebut kini sedang mempersiapkan akan kembali menggebrak panggung musik.

Hal ini terlihat dari akun Instagram Chelsea Olivia, Senin (27/4/2015). Foto yang diunggah Chelsea tersebut seolah mengisyaratkan BBB bakal bangkit lagi. Di foto itu tampak Chelsea bersama Dimas Beck dan Ayushita sedang latihan vokal.

Chelsea Olivia. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Di depan tiga personel BBB itu terlihat Melly Goeslaw dan Anto Hoed selaku penggagas grup vokal ini. Dua personel lainnya yakni Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella tak ada di foto tersebut. Kabarnya dua bintang muda Indonesia tersebut ada kesibukan lagi.

"Workshop lagu baru BBB (personil nggak komplit workshop hari ini karena yang satu lagi konser ,yang satu lagi di hollywood)," ujar Chelsea Olivia sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Chelsea Olivia bersama Ayushita, Dimas Beck, Melly Goeslaw, dan juga Anto Hoed. (foto: instagram.com/chelseaoliviaa)

Tak hanya mengisyaratkan sedang menggarap lagu baru, Melly Goeslaw juga sempat mengatakan BBB akan merilis film layar lebar kedua tahun ini. Pasalnya BBB sudah cukup lama tak mengeluarkan karya. Kesibukkan masing-masing personelnya menjadi kendala untuk bisa eksis lagi.

Kabarnya saat ini mereka juga akan punya reality show sendiri. Sejak dibentuk Melly Goeslaw, BBB baru mengeluarkan satu album. Raffi Ahmad, Ayushita, Laudya Cynthia Bella, Chelsea Olivia, dan Dimas Beck juga baru merilis satu film berjudul Bukan Bintang Biasa yang tayang 2007.

(Fir/Feb)