Sukses

Yelawolf dan Eminem Satu Suara Soal 'Sahabat'

Yelawolf dan Eminem punya lagu baru yang renyah untuk didengarkan.

Liputan6.com, Jakarta Lepas duet bareng Blink 182, rapper Yelawolf kembali melanjutkan karir musiknya lewat sebuah single anyar bertajuk Best Friend. Tidak tanggung-tanggung, untuk lagunya kali ini, rapper asal Alabama tersebut bekerjasama dengan rapper senior Eminem yang juga baru meluncurkan sebuah album bertajuk XV.

Penasaran sekeren apa lagu persahabatan itu? Simak dahulu videoklipnya berikut ini:

Diungkap Yelawolf, selain Best Friends punya komposisi bagus, videoklipnya juga tidak dibuat dengan sembarangan. Hal tersebut terbukti melalui penggambaran yang signifikan dari Spidy selaku sang sutradara.

"Ini adalah videoklip paling sinematik yang pernah kami buat." ucap Yelawof kepada MTV News belum lama ini. "Di sana hanya ada aku, Eminem, dan seekor serigala. Kami akan menjadi satu-satunya mahkluk hidup yang akan kalian saksikan di videoklip (Best Friends)," pungkasnya

Yelawolf dan Eminem punya lagu baru yang renyah untuk didengarkan.

Rencananya, setelah single Best Friends, Yelawolf juga bakal meluncurkan sebuah album ketiga bertajuk Love Story. kumpulan karyanya tersebut sudah dapat diunduh di iTunes sejak 21 April 2015 kemarin.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.