Sukses

Yoon Eun Hye Ungkap Rahasia Rambut Indahnya

Bagi Yoon Eun Hye rambut adalah mahkota yang dapat membantu penampilan menjadi lebih maksimal.

Liputan6.com, Seoul Kecantikan Yoon Eun Hye memang tidak diragukan lagi. Ia juga dikenal memiliki rambut yang indah dan sehat. Tak heran wanita berusia 29 tahun itu kerap menjadi bintang utama serial drama maupun iklan produk kecantikan.

Nah, mengutip soompi, Senin (27/4/2015), Yoon Eun Hye berbagi rahasia rambut cantiknya saat melakukan photoshoot untuk majalah Cosmopolitan edisi Korea terbitan Mei mendatang.

Kali ini wajahnya terlihat lebih tirus dengan rambut coklat moka yang tergerai.

Yoon Eun Hye

"Mungkin karena warna rambutku. Sebelum menjadi model untuk sebuah perusahaan cat rambut, aku tidak tahu jika mereka bisa membuat wajahmu terlihat lebih bulat atau lebih kurus. Saat itulah aku tahu kalau warna rambut sama kuatnya dengan make up wajah," ujarnya.

Baginya, rambut adalah mahkota yang dapat membantu penampilan menjadi lebih maksimal. Bintang drama Princess Hours ini mengaku pernah kecewa lantaran kehabisan cat rambut kesukaannya.

Yoon Eun Hye

"Saat bermain di My Fair Lady, rambutku diwarnai merah. Tapi pada satu waktu cat rambut merah itu habis terjual dan aku cukup stress tidak dapat mewarnai rambut," akunya.

Yoon Eun Hye di drama May Fair Lady.

Pengalaman itu ia jadikan pelajaran. Berikutnya, Yoon Eun Hye selalu membeli lebih banyak cat rambut dari biasanya untuk berjaga-jaga.

Di pertengahan kedua tahun 2015 ini, film terbaru Yoon Eun Hye bertajuk After Love akan tayang. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.