Sukses

Lewat Lagu Pecah, Bjah Ingin Eksis Lagi di Panggung Musik

Ramdan Alamsyah yang merupakan produser Bjah yakin kalau si penyanyi bisa kembali bangkit pascakasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Bjah eks The Fly coba jajal peruntungan untuk comeback ke panggung musik. Pemilik nama asli Muhammad Hamzah itu memperkenalkan single anyar bertajuk Pecah.

Kembalinya Bjah ke pentas musik tak lepas dari peran serta pengacara Ramdan Alamsyah. Kuasa hukum Ahmad Dhani itu punya label musik AB and Brothers Music.

"Berbagai macam kejadian sebelumnya membuat Bjah sadar bahwa potensi yang ada harus dimanfaatkan. Nah setelah kami bertemu, saya yakinkan kepada Bjah untuk maju terus," kata Ramdan via BlackBerry Messenger (BBM), Selasa (28/4/2015).

Ramdan mengatakan, Pecah berkisah tentang usaha meyakinkan wanita pilihan terhadap rasa cinta yang ia miliki. Akhirnya, banyak upaya yang dilakukan si pria untuk meyakinkan hati si wanita.

"Lagunnya menceritakan tentang seorang pria yang sedang jatuh cinta kepada seorang wanita, kemudian sang pria berusaha meyakinkan wanita itu bahwa dia mampu membahagiakannya," tutur Ramdan.

Ramdan Alamsyah. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Seperti diketahui, Bjah pernah berusuan dengan polisi karena kasus narkoba. Pemilik nama lengkap Muhammad Hamzah itu ditangkap di tempat karaoke V2 di kawasan Harmoni, Jakarta Barat pada 19 Juni 2013.

Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan narkotika jenis sabu seberat 0,3 gram, H5 dan setengah butir pil ekstasi. Dari kasus tersebut, mantan kekasih almarhumah Sukma Ayu itu direhabilitasi narkoba. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini