Sukses

Poppy Bunga Ingin Tambah 2 Anak Lagi, Tapi...

Poppy Bunga ingin menambah dua anak lagi untuk menemani si kecil Khanza Aliyah Riphat.

Liputan6.com, Jakarta Selain syuting, Poppy Bunga sedang menikmati masa-masa indah sebagai orangtua. Pesinetron 24 tahun itu sibuk mengurus buah hatinya, Khanza Aliyah Riphat yang sudah berusia 10 bulan. Poppy menganggap ini sebagai usia emas bagi si kecil untuk menjalin hubungan dekat dengan sang ibu.

"Pertumbuhan anak kan masa emas. Aku nggak mau ketinggalan masa-masa itu. Aku nggak mau anakku jadi beloon, amit-amit. Makanya nggak mau aku sia-siakan," tutur Poppy Bunga, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015) malam.

Poppy Bunga tak mau melewatkan masa emas anak (liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku sendiri yang menyuapi dia makan. Aku senang banget melihat pertumbuhannya," lanjut pesinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah.

Rencananya, Poppy Bunga ingin menambah dua anak lagi untuk menemani si kecil Khanza. Namun, mantan pacar Mandala Shouji itu tak mau mewujudkannya dalam waktu dekat ini.

 Poppy Bunga dan suaminya tampak berfoto selfie bersama bayi mungilnya (Istimewa: Muhamad Fattah Riphat)

"Aku nambah dua anak lagi. Insya Allah program, aku maunya yang kedua cowok. Tapi mungkin empat tahun lagi deh, biar puas manjakan (khanza)," terangnya.

Meski masih terlalu dini, Poppy Bunga dan suami, Muhammad Fattah Riphat sudah merencanakan beberapa program untuk buah hatinya. "Aku pengin ketika anak tiga tahun dimasukkan ke preschool supaya ketahuan bakatnya di mana. Nanti tinggal kita arahkan," kata Poppy Bunga.

Poppy Bunga pecah ketuban di usia kehamilannya yang sudah mencapai delapan bulan, tim dokter pun memutuskan melakukan persalinan.

Sedangkan sang ayah, Fattah berharap buah hatinya menyukai olahraga. "Kalau saya penginnya dia (anak) gila-gilaan olahraga, tapi yang nyambung dengan Poppy bakat seninya," tandas Fattah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini