Sukses

Berhijab Poppy Bunga Diledek Suami

Keputusan Poppy Bunga untuk memakai hijab membuat sang suami, Muhammad Fattah Riphat terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Setahun terakhir Poppy Bunga coba mengubah penampilannya. Jika dulu Poppy selalu lekat dengan pakaian serba seksi dan minim, kali ini pesinetron Putri itu memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Keputusannya itu membuat sang suami, Muhammad Fattah Riphat terkejut. Poppy pun sempat diledeknya.

Poppy Bunga berhijab (liputan6.com/Panji Diksana)

"Setelah sebulan melahirkan dia berhijab. Saya sempat tanya, `Ngapain pakai kerudung?` Saya juga ejek dia, tapi Poppy diam saja. Ini surprise banget, saya katain saja, `Ah jelek, nggak seksi lagi`. Itu saya bercanda, dia tetap saja," ujar Fattah, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/4/2015) malam.

Poppy Bunga melahirkan bayi perempuan pada Minggu (08/06/14) dini hari di Rumah Sakit Harapan Kita (Istimewa: Muhamad Fattah Riphat)

Meski diledek suami tak seksi lagi, rupanya tak membuat Poppy Bunga gusar dan kembali menanggalkan jilbabnya. Ia justru memantapkan diri untuk semakin menutup auratnya di muka umum.

"Dua tahun lalu aku dapat karakter berhijab, aku nggak merasa panas dan benar-benar nyaman. Sekarang aku sih bismillah saja pakai, sudah ada suami dan anak menguatkan aku. Ternyata wajib ya (berhijab)," tutur Poppy Bunga.

Bintang film Poppy Bunga dilarikan ke rumah sakit Harapan Kita, Grogol, Jakarta Barat, setelah mengalami pecah ketuban.

Setelah setahun terbiasa melihat sang istri berhijab, Fattah pun tak lagi meledeknya. "Itu bercanda, yang penting di rumah seksi. Kalau di rumah kan sudah beda lagi, lepas kerudung, hehehe," pungkas Fattah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.