Sukses

Tabrakan Ridho Rhoma, Ray Sahetapy Main Film Captain America 3

Kecelakaan yang dialami oleh Ridho Rhoma menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Saksi Mata: Tabrakan Ridho Rhoma Bunyinya Seperti Bom
Putra raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/4) pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan itu disebabkan karena mobil yang dikemudikan Ridho menabrak mobil lainnya yang terparkir di tepi jalan.



2. Kenapa Ray Sahetapy yang Terpilih Main Film Captain America 3?
 Kabar gembira itu datang bak petir di siang bolong: Ray Sahetapy, aktor kawakan kita, ikut membintangi film akbar Hollywood, Captain America 3.

Captain America 3 berjudul resmi Captain America III: Civil War. Kepada wartawan yang menghubunginya lewat pesan singkat, Sabtu (25/4/2015), Ray Sahetapy mengatakan sedang di Atlanta, AS. Senin (27/4/2015) dan Selasa (28/4/2015) mulai syuting, katanya.


3. 8 Pasang Idola K-Pop yang Diidamkan Fans Jadi Kekasih
Jagat K-Pop seringkali menciptakan pasangan idol. Misalnya Park Shin Hye dengan Lee Jong Suk.

Sayangnya, kita hanya dapat melihat mereka dalam drama atau variety show saja. Padahal, mereka memiliki chemistry yang kuat satu sama lain baik di depan ataupun belakang layar.



4. 10 Seleb Wanita K-Pop Paling Hot 2015
Wajah cantik, tubuh seksi, serta karier cemerlang. Mungkin itu yang dapat menggambarkan ke sepuluh idol wanita K-Pop di bawah ini.

Selain meraih kesuksesan di industri hiburan Korea, mereka juga sangat populer di kalangan dunia. Lelaki mana yang tidak akan jatuh hati kepada mereka.


5. Lee Min Ho dan Suzy Miss A Pacaran, Pemasukan Iklan Meningkat
Sejak mengaku berpacaran, Lee Min Ho dan Suzy Miss A terus menjadi sorotan. Hubungan keduanya sejauh ini mendapatkan respon positif dari publik.

Sebagaimana diwartakan soompi, Sabtu (25/4/2015), dalam acara KBS `Entertainment Weekly` yang tayang 25 April kemarin, program berita hiburan ini mengungkapkan jika pasangan ini menguntungkan industri periklanan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini