Sukses

Gara-Gara Main Film, Marcell Darwin Jadi Duta Mobil Mewah

Marcell Darwin mengungkapkan ada persamaan dirinya dengan mobil Mercy.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti artis muda Marcell Darwin. Ia baru saja didapuk sebagai ambassador alias duta untuk komunitas Mercedes-Benz W211. Gelar duta ini tak lepas dari dukungan komunitas pecinta mobil mewah itu terhadap dunia perfilman tanah air.

Apalagi, dalam waktu dekat Marcell akan unjuk akting lewat film triller Miss Call bersama artis pendatang baru Susan Sameh. Nada kebanggaan itu pun meluncur dari bibir Marcell.

Marcel Darwin punya kesamaan dengan mobil Mercy (liputan6.com/Panji Diksana)

"Ini kebanggaan besar buat saya karena sudah diberi kepercayaan sebagai brand ambassador Mercedes-Benz W211 ini. Terimakasih banyak. Nggak nyangka bisa dikasih kepercayaan ini," kata Marcell Darwin, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015).

Marcell Darwin bingung saat melihat adik Dewi Perssik kemasukan makhluk gaib.

Sambil berseloroh, Marcell Darwin mengungkapkan ada kesamaan antara dirinya dengan mobil Mercy. "Mobil ini dibuat di Jerman, sedangkan Mama saya orang Jerman. Jadi kami sama-sama produk Jerman, hehehe," imbuh pria berusia 24 tahun tersebut.

Marcel Darwin (liputan6.com/Panji Diksana)

Jadi duta, Marcell Darwin pun dapat perlakuan istimewa. Rencananya, ia beserta puluhan mobil Mercy itu akan konvoi saat pemutaran perdana film `Miss Call` pada 28 April 2015 mendatang. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.