Sukses

Henry Super Junior Ledek Sang Istri untuk Kenakan Bra Seksi

Henry `Super Junior` meledek istri virtualnya mengenakan pakaian dalam yang seksi seperti di foto.

Liputan6.com, Seoul: Henry `Super Junior-M` tengah menikmati momen indah menjadi seorang suami dalam We Got Married. Di sini, Henry menikah secara virtual dengan Yewon yang merupakan personel girl band K-Pop Jewelry.

Variety Show We Got Married memang membuat Henry dan Yewon merasakan kehidupan seperti pasangan suami-istri. Meski baru beberapa kali bertemu, Henry dan Yewon telah menunjukkan chemistry-nya.

Henry pun berusaha menjadi seorang suami yang baik dan memperhatikan istrinya. Di episode terbaru, Yewon mendapatkan perlakukan khusus dari Henry, termasuk membantu sang istri mencuci kaki.

Di episode terbaru, Henry kembali memperlihatkan tingkah usil dirinya dengan meledek sang istri. Henry meminta Yewon mengenakan pakaian dalam yang seksi seperti dalam iklan. Yewon membintangi pakaian dalam--termasuk bra--merek YES yang membuatnya terlihat seksi.

"Jangan lupa rapikan pakaian dalammu," ujar Henry sambil tersenyum ke arah Yewon. Henry dan Yewon memang akan menempati rumah baru bersama sebagai pasangan suami-istri.



"Ini hanya kita saja yang mengetahuinya (pakaian dalam yang dibawa Yewon). Saya adalah pasangamu, jadi tak jadi masalah," tambah Henry.

Medengar ledekan sang suami, Yewon pun menjawab akan memberikan foto saat dirinya berpose mengenakan bra di iklan. "Jika kau pensaran, aku akan memberikan fotonya untuk mu," ungkap Yewon yang membuat Henry tertawa.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini