Sukses

Ini Kejutan Yang Akan Hadir di Konser Krisdayanti, Traya

Sederet penyanyi ternama seperti Cakra Khan, Bob Tutupoli, Ari Lasso akan memeriahkan konser Krisdayanti bertajuk Traya.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai kejutan dipersiapkan Krisdayanti (KD), Erwin Gutawa dan Jay Subiakto yang akan menggelar konser bertajuk Traya di Plenarry Hall, Jakarta Convention Centre pada 3 Mei 2015 nanti.

Kehadiran bintang tamu yang merupakan penyanyi papan atas Indonesia dipastikan menjadi kejutan yang tak boleh dilewatkan para penggemar lagu-lagu milik KD.

"Yang pasti saya akan tampil bersama legenda hidup musik Indonesia, Om Bob Tutupoli," ucap KD saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015).

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Nggak pernah dengar kan bagaimana Om Bob Tutupoli nyanyiin lagu-lagu saya? Nanti selain Om Bob, juga ada Cakra Khan dan Ari Lasso, rocker dari Jawa Timur," sambung pelantun lagu Mahadaya Cinta ini.

Tak cuma tampil dengan deretan penyanyi top Indonesia, KD, Jay Subiakto dan Erwin Gutawa juga menyiapkan suguhan spesial yang diberi nama Babak Perjalanan Musik Nasional.

"Nanti Krisdayanti akan bernyanyi lagu dari Aceh, Jawa sampai Indonesia Timur. Cara nyanyinya juga disesuaikan, misalnya nanti akan nyinden juga," jabar Erwin Gutawa selaku Music Director Konser Traya. (fei)

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini