Sukses

Matt Skiba: Tak Ada Masalah Antara Saya dengan Tom DeLonge

Bergabungnya Matt Skiba ke Blink 182 banyak membuat fans marah. Lantas, apakah Tom juga begitu?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tidak dapat dihitung berapa banyak fans Blink 182 yang mengamuk saat personel Alkaline Trio, Matt Skiba bergabung menggantikan Thomas Matthew DeLonge.

Terlebih, sebelum proses itu terjadi, sejumlah drama sudah terjadi dan menempatkan sisa personelnya, Mark Hoppus dan Travis Barker sebagai pihak yang paling bertanggungjawab atas perpecahan tersebut.

Beruntung, sebagai orang yang sudah malang melintang di dunia musik, berbagai tanggapan miring tak membuatnya lantas patah arang. Yang ada, lewat dua pertunjukan mini yang baru-baru ini digelar Blink, tidak sedikit fans yang justru memuji kelihaian dirinya membawakan jatah Tom.

Lantas, dengan pujian sebanyak itu? Apakah Matt berminat untuk menjadi personel permanen?

Matt Skiba dan mantan personel Blink 182, Tom DeLonge (Sumber Foto: Google)

"Masih terlalu dini untuk membahas hal itu. Sebentar lagi aku akan melakukan tur bersama Alkaline Trio untuk beberapa bulan. Dan itu berarti masih ada sedikit waktu bagi kedua orang itu (Mark dan Travis) untuk memikirkan semuanya sebelum benar-benar mengangkatku menjadi personel permanen. Kalau kalian tanya pendapatku, tentu saja aku berharap. Tapi yang bisa kulakukan hanya menunggu sekarang. Waktu yang akan menentukan semuanya,"  jawab Matt Skiba seperti dikutip dari Alternative Press, Jumat (24/4/2015).

Mengenai Tom, Matt juga memastikan kalau dirinya tidak ada masalah apa - apa. Justru, di luar semua perpecahan yang terjadi di tubuh Blink 182, Matt dan Tom DeLonge adalah sahabat baik.

"Aku memang sudah lama tidak berkomunikasi dengan Tom. Tapi kami akan selalu jadi teman dan punya hubungan yang baik. Perlu diketahui, apa yang terjadi antara aku dan Blink bukanlah masalah personal. Aku juga sama sekali tidak bermaksud untuk menyakiti Tom. Jadi tak ada masalah antara aku dengan Tom. Setidaknya dari sudut pandangku," tutupnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.